Pembelian dari Blibli.com, Barang Terkirim Lama dan Diterima Penyok

Pada tanggal 21 Mei saya membeli oven Kirin KBO-190 LW dengan no pesanan 12029814396 melalui Blibli.com. Namun pengrimanya sangat lama, dan saya konfirmasi kembali ke blibli.com. Mereka infokan bahwa barang yang saya pesan ada kendala di pengiriman karena alamat saya tidak ditemukan. Jika memang tidak ditemukan oleh kurir kenapa kurir tidak konfirmasi ke saya? Apa gunanya diminta no ponsel jika tidak ada konfirmasi?!

Setelah itu saya membuat laporan ke blibli.com dan akhirnya barang saya datang pada tanggal 28.05.2019 kurang lebih pukul 23.00 malam. Saya sangat berterima kasih akhirnya barang yang saya nanti-nantikan akhirnya datang.

Namun setelah saya lihat barangnya tidak sesuai harapan saya, barang penyok, kardus dalam keadaan rusak, sangat mengecewakan sekali. Saya sudah konfirmasi ke blibli.com untuk refund barangnya. Saya mohon secepatnya, terima kasih.

Polora Maya
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Maya

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli.com dan mohon maaf atas masalah yang dialami seperti dimuat di...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pembelian dari Blibli.com, Barang Terkirim Lama dan Diterima Penyok

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pembelian dari Blibli.com, Barang Terkirim Lama dan Diterima Penyok

oleh _6913 dibaca dalam: 1 menit
7