Pengiriman Parcel Harvest Cake Tidak Sesuai Jadwal Pengiriman yang Sudah Ditentukan

Dari tahun ke tahun saya selalu merekomendasikan Harvest Hampers kepada perusahaan saya sebagai hadiah bingkisan ke client. Namun tahun ini saya sangat dikecewakan oleh Harvest Cake melalui jasa pengiriman parcel yang disediakan yang tidak sesuai dengan jadwal pengiriman yang telah ditentukan.

Saya membeli melalui Store Senopati tanggal 17 Mei 2019, dengan alasan agar bisa cepat sampai kepada client sebelum hari cuti bersama lebaran. Dari awal pembelian saya sudah menekankan kepada pelayan Harvest untuk mengirimkan parcel tsb sebelum tanggal 29 Mei 2019 di hari kerja. Dan pihak mereka telah menyanggupi untuk pengiriman tersebut dilakukan pada tanggal 20 Mei 2019. Tapi kenyataannya setelah saya konfirmasi kepada client untuk memastikan apakah parcel tersebut sudah diterima, hasilnya ada 3 yang terkirim dari 8 parcel yang saya beli.

Berikut rincian yg parcel yang saya beli:

  • Pada tanggal 17 -5 -2019 : 4 parcel Hampers yang dijadwalkan pengiriman pada tanggal 20 Mei 2019.
  • Pada tanggal 21 -5- 2019 : 4 essential cookies yang dijadwalkan pengiriman pada tanggal 22 Mei 2019 (3 diantaranya telah dikirim).

Dari detail diatas sisa yang belum dikirimkan yaitu 5 barang. Tanggal 29 pagi saya mencoba untuk menanyakan parcel tsb melalui telepon, karena di store tidak menyediakan no telepon sehingga tersambung ke call center. Dari situ saya menjelaskan dari apa yang sudah saya keluhkan dan tanggapannya akan dikonfirmasi kembali ke saya setelah mereka telepon ke store pembelian. Tapi sampai dengan saat ini tanggal 30 Mei 2019 saya belum juga dapat konfirmasi dari pihak Harvest.

Untuk kedua kalinya saya telepon call center pada tanggal 29 pukul 17: 40, dan tanggapannya pun sama menunggu konfirmasi hingga saya menanyakan lagi dengan keras harus berapa lama saya menunggu konfirmasi? Dari pagi sampai sore pun jawabannya cuma tunggu konfirmasi balik dan saya tidak menerima itu. Dan pada akhirnya mereka menyarankan untuk langsung datang ke store dan menanyakan langsung.

Oke, malam itu juga saya langsung mendatangi store tempat saya beli dan disuruh menunggu proses pengecekan yang lama sekali. Jawabannya pun sama akan kami konfirmasi kembali dan katanya sudah dijadwalkan pengiriman pada tanggal 29. Dengar begitu saya semakin marah. Lho, sudah dijadwalkan pengiriman tanggal 20 kok ngaretnya sampe tanggal segini ? Ini sudah sebuah amanah kalau sudah menjanjikan dan menyanggupi dari awal tanggal 20 ya harus dikirim tgl tsb. Saya merasa dikecewakan.

Saran saya bila memang jadwal pengiriman tsb akan ngaret seperti ini coba untuk konfirmasi kepada pembeli apakah menyetujui atau tidak? Jadi tidak seenaknya saja seperti ini. Untuk Harvest Cake saya harapkan dapat mem-follow up permasalahan ini dengan cepat, karena sampai dengan sekarang jawaban dari semua masih menggantung tanpa adanya kepastian.

Hening Isdianti
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Harvest Cake:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Harvest Cake?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Parcel Harvest Cake Tidak Sesuai Jadwal Pengiriman yang Sud…

oleh hening dibaca dalam: 2 min
0