Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sartika Dewi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Sartika Dewi di mediakonsumen.com (10/4), “Penagihan Debt Collector Bank Mega ke Kantor“, kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami juga berharap kerjasama Ibu Sartika Dewi dalam menyelesaikan kewajibannya.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]
Penagihan Debt Collector Bank Mega ke Kantor

Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega no kartu 4201-94**-****-3268. Saya terganggu dan malu atas tindakan debt collector Bank Mega. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sartika Dewi

  • 19 Juni 2019 - (11:00 WIB)
    Pihak bank mega memang sudah menelepon saya terkait permintaan maaf krena proses penagihan yang sangt mengganggu, namun sampai saat ini saya mash d teror oleh bank mega, sampai2 saya sudah dipanggil oleh atasan saya krena telepon dri bank mega y sngat mengganggu operasional kantor, klian udh sangat mempermalukan saya, ini saya ingtkan jika saya tidak snggup mmbayar apa y akan klian perbuat? Silahkan klian tuntut saja saya tpi jangn mngganggu operasional kntor tmpt saya bekerja, bagaimana hrus membayar, saya msh sulit dlm membayar, wlpun sya bkerja tpi gaji saya tdk ckup utk mmbyar, bukan mau saya sprti ini, klian sprti kaum bar bar tdk mau tau apa y trjdi trhdp nsbah, Etika penagihan klian mmg sngat bobrok, apa klo saya bunuh diri gra2 ini bru klian puas?
    • 21 Agustus 2019 - (16:02 WIB)
      Saya juga mengalami hal yang sama dengan mbak Sartika Dewi , pihak DC bank mega memang sangat Luar biasa Keji dan bar bar pada saat melakukan penagihan.
      Telpon di kantor juga sering di teror setiap hari . Belum lagi DC nya yg sangat kasar dalam berbicara . Saya pribadi juga ada niatan untuk membayar . Namun keuangan belum ada . Lantas harus bagaimana lagi menjelaskan kepada pihak bank mega yg seolah tidak mendengarkan keluhan para nasabah nya .
      Mohon pihak BI dan OJK menanggapi hal ini dengan serius .
      Karena saat Googling untuk keyword bank mega , ternyata sangat banyak kasus nya .
      • 23 Agustus 2019 - (11:32 WIB)
        Sudh saya selesaikan kewajiban saya trhadap bank mega, dengan berutang sana sini, pusing saya trhdp bank si anak singkong ini, mmg tidak ada adab dan etika, sampai saat ini nama saya pada data slik ojk utk status kk pada bank mega msh belm di ubah, saya mencoba menelpon k kntor bagian penagihan jgnkan ngomong tlp saya berulang2 juga tidak di angkat, aplaussaa buat si mega

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sartika Dewi

Bank Mega <1 menit
3