Akun Traveloka PayLater Diblokir tanpa Alasan yang Jelas

Saya pengguna Traveloka dengan email hbhagaskoro@gmail.com. Saya bingung dan kecewa karena akun Traveloka Paylater saya diblokir secara sepihak oleh Traveloka. Saya bertanya pada call center Traveloka yang memberikan alasan pemblokiran yang saya pikir saya tidak pernah melanggarnya.

Pada tanggal 4 April 2019 saya melakukan transaksi menggunakan Traveloka Paylater dan hanya jeda 11 hari yaitu pada tanggal 15 April 2019 saya membayar tagihan saya. Pada tanggal 22 Mei 2019 saya mendapatkan email pemblokiran.

Lalu dimana letak kesalahan saya sehingga akun saya diblokir oleh Traveloka? Apakah ini salah satu alasan agar customer tidak bisa memakai Paylater pada waktu libur lebaran?

Haryo Fajar Bhagaskoro
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Akun Traveloka PayLater Diblokir tanpa Alasan yang Jelas

  • 5 Juni 2019 - (15:41 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa diambil hikmahnya saja: cukup banyak pengguna paylater yang menulis di sini bahwa akunnya kebobolan & dipakai orang yang tidak berhak. Nah, kebetulan akun Anda masih aman2 saja, & ternyata tiba2 ditutup, mungkin ini perlambang yang baik buat Anda hehehe.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Traveloka PayLater Diblokir tanpa Alasan yang Jelas

oleh Haryofb dibaca dalam: <1 menit
1