Tagihan Sudah Dibayar Lunas, Akun Traveloka PayLater Malah Diblokir Permanen

Perkenalkan nama saya Febrian Akbar, email terdaftar di Traveloka: febrianakbar****@gmail.com. Saya mengeluhkan keputusan Traveloka yang sepihak, karena akun PayLater saya diblokir, karena keterlambatan pembayaran yang tidak lama dan tidak ada pemberitahuan melalui email maupun nomor telepon.

Sebelumnya saya dua kali menghubungi CS Traveloka untuk menanyakan status Traveloka PayLater saya. Lalu CS Traveloka meminta saya untuk melakukan pembayaran agar Traveloka PayLater saya bisa aktif kembali. Saya meminta kepastian dari pihak CS Traveloka dan CS Traveloka memastikan dan menjamin bahwa akun Traveloka PayLater saya akan aktif kembali jika saya melakukan pembayaran.

Lalu saya menghubungi collector Traveloka PayLater yang pernah menghubungi saya. Saya menanyakan kepada collector perihal informasi yang diberikan oleh CS Traveloka kepada saya. Collector pun membenarkan informasi itu.

Selanjutnya saya melakukan pembayaran seluruh tagihan Traveloka PayLater, sehingga tidak ada lagi tunggakan di Traveloka PayLater. Tetapi akun saya statusnya masih diblokir.

Selanjutnya saya menghubungi kembali CS Traveloka. CS tersebut memberitahu saya kalau akun saya diblokir permanen. Bagaimana bisa diblokir permanen? Sedangkan saya diminta untuk melakukan pembayaran dan DIJAMIN akun akan aktif kembali. Saya sangat dirugikan dan saya merasa DITIPU oleh Traveloka. Saya meminta pertanggungjawaban dari Traveloka atas jaminan yang diberikan oleh CS Traveloka.

Mohon respon pihak Traveloka untuk permasalahan saya ini. Karena saya pelanggan Traveloka. Kalau terus seperti ini akan membuat reputasi Traveloka semakin memburuk dan akan ditinggal oleh customer.

Febrian Akbar
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tagihan Sudah Dibayar Lunas, Akun Traveloka PayLater Malah Diblokir Permanen

  • 13 Juni 2019 - (18:31 WIB)
    Lha lucu yah Traveloka ini, giliran konsumen bayar lunas, akun PayLaternya malah diblokir permanen. Sementara yg udah jelas2 laporan akunnya dibajak, malah bisa transaksi terus ampe jebol limitnya. 😅😅😈😈

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tagihan Sudah Dibayar Lunas, Akun Traveloka PayLater Malah Diblokir Pe…

Febrian Akbar 1 menit
1