Tanggapan Traveloka untuk Bapak Febrian

Kepada Yth. Bapak Febrian,

Salam hangat dari Traveloka dan terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama kami memohon maaf atas kendala dan masalah yang Bapak alami, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Kami ucapkan terima kasih karena Anda telah melunasi pembayaran tagihan PayLater Anda. Sesuai dengan informasi yang kami komunikasikan langsung kepada Bapak Febrian, dengan menyesal kami informasikan bahwa kami tidak bisa melakukan pembukaan blokir pada akun PayLater Bapak Febrian.

Sebagai informasi, akun PayLater yang telah diblokir secara permanen tidak dapat dibuka kembali dan tidak dapat digunakan untuk pembelian apa pun. Adapun kebijakan penutupan akun PayLater sesuai dengan syarat-syarat umum dari perjanjian pinjaman yang disetujui saat mengajukan akun PayLater di tautan berikut https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater/termsandconditions, yaitu pada pasal 10 Perjanjian Peminjaman dan pasal 11.

Pengguna masih dapat melakukan pemesanan di Traveloka, dengan menggunakan opsi pembayaran resmi yang ditawarkan di Traveloka seperti; transfer via bank atau ATM dan online banking resmi milik PT Trinusa Travelindo.

Traveloka memahami akan pentingnya keamanan dalam transaksi pembayaran, serta berkomitmen untuk memberikan produk & layanan terbaik. Sehingga pengguna dapat mendapatkan pengalaman, pemesanan, pembayaran yang aman dan nyaman.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Taufiq Satriyo Pradigdo
Customer Service Operation, Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]
Tagihan Sudah Dibayar Lunas, Akun Traveloka PayLater Malah Diblokir Permanen

Perkenalkan nama saya Febrian Akbar, email terdaftar di Traveloka: febrianakbar****@gmail.com. Saya mengeluhkan keputusan Traveloka yang sepihak, karena akun PayLater saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Febrian

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0