“Ditipu” dengan Iming-iming Potongan Bunga dan Denda Pinjaman di Easy Cash

Selamat pagi,

Saya ingin berbagi pengalaman saya yang baru saja “ditipu” dengan iming-iming potongan denda dan bunga di pinjol easy cash. Sebelumnya saya memang menunggak 51 hari dengan pinjaman Rp1 juta tapi saya hanya mendapatkan Rp832 ribu di rekening. Tapi saya diminta untuk membayar Rp1,7 juta. Debt collector meneror ke kantor saya akhirnya saya mencoba menegosiasi dengan DC yang bernama Bpk Andi (entah nama asli/samaran).

Saya awalnya sudah bilang bahwa saya sudah tidak sanggup membayar lagi dan bersedia dilaporkan ke pihak berwajib jika memang itu yang harus saya tanggung tapi saya masih beritikad baik dan mencoba membayar pokoknya saja sebesar Rp1 juta, itupun saya meminjam kepada teman saya. Saya berjanji bayar tanggal 21 Juni dan saya tepati.

Pagi-pagi si DC sudah menghubungi saya walaupun ada kecurigaan bahwa potongan denda dan bunga tidak dipotong tapi saya mencoba percaya. Tapi ketika saya bayar, denda dan bunga tidak dihapus malah tetap muncul di aplikasi. Si DC bilang bahwa sebelumnya tidak merasa sepakat akan potongan tsb.

Saya merasa ditipu dan benar-benar marah. Hal ini saya sepakati akan saya laporkan kepada pihak berwajib karena DC dari East Cash tsb tidak konsisten dan bertanggung jawab akan ucapannya. Teman-teman yang meminjam di pinjaman online Easy Cash, jangan percaya dengan ucapan DC.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai EasyCash:
[Total:18    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk ““Ditipu” dengan Iming-iming Potongan Bunga dan Denda Pinjaman di Easy Cash

    • 7 April 2020 - (14:01 WIB)
      Permalink

      Mohon easycash, saya mawu bayar cicilan yg ada dulu, saya belum bisa bayar semuanya. Mohon berikan perpanjangan wkt. Saya sdh d tlfon berkali kali dr pihak easycash yg penagihnya dengan suara tidak baik.dlm keadaan pandemi covid 19 mohon di maklumi

  • 18 Juni 2020 - (15:04 WIB)
    Permalink

    Saya baru tahu dua tempat pinjaman online saya pinjam ternyata termasuk yg ilegal Easy Cash DAN Tunai Cepat. Jadi mohon bantuan arahan ke saya, Karena saya telat bayar dan memang udah diancam akan menelpon org2 di kontak saya yang tidak tau apa2 tentang pinjaman saya ini. Saya sdh minta kelonggaran waktu tapi mereka tidak mau. Padahal saya bermasalah dalam pandemi corona ini. saya juga dibuat rugi dari pinjaman online Tunai Cepat saya membayar 399rb sudah 2x menambah durasi pinjaman di pinjaman online Tunai cepat. itu pun gak kunjung berkurang pinjaman saya, begitu juga dengan easycash per 10 hari bayar cicilan, bukannya di berikan keringanan malah bikin rugi. Saya mohon bantuannya karena saya malu teman saya dari kontak saya dimarah yg tdk mau disangkut pautkan. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai EasyCash?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

“Ditipu” dengan Iming-iming Potongan Bunga dan Denda Pinjaman di E…

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 min
5