Aplikasi Akun DANA Bisnis Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 21 Juni 2019 saya pertama kali mengunakan akun DANA Bisnis pada restoran saya. Transaksi pembayaran customer saya melalui scan kode QR DANA saya baik-baik saja tanpa masalah. Namun pada tanggal 24 Juni 2019 saat saya hendak tarik tunai saldo dana akun bisnis saya, ternyata tidak bisa (saldo selama 3 hari dari pembayaran customer saya). Pada saat saya hendak tarik tunai di aplikasi muncul pesan “you can only cashout to bank account under your name“. Padahal saya mengunakan rekening pribadi atas nama saya sendiri saat verifikasi akun DANA ke premium.

Saya sudah melaporkan ke CS DANA baik telepon maupun email, dan jawaban yang saya terima beragam seperti: perbaikan jaringan, akun bisnis tidak bisa tarik tunai, dan meminta saya masukin nomor rekening saat verifikasi saya yang benar, meminta bukti seolah-olah tidak percaya atas masalah saya, dan terakhir email saya tidak dibalas.

Yang membuat saya kecewa, mengapa solusi yang ditawarkan bertele-tele sampai saya harus mengirim email berjilid-jilid ke DANA? Sampai detik ini saldo saya digantung di aplikasi. Memang saldonya tidak seberapa, tapi jumlah tersebut sangat berarti bagi saya.

Adisanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Adisanto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Adisanto yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Aplikasi Akun DANA Bisnis Sangat Mengecewakan

  • 1 Juli 2019 - (15:01 WIB)
    Permalink

    permasalahnan ini telah terselesaikan,,saya ucapkan terima kasih kepada cs dana atas bantuannya

  • 1 Juli 2019 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuannya sy telat pinjol…karna gajian di undur..gimna ngasih pengertian ke dc nya…binguang saya..sudah berkali kali ngomong tetep aja ga bisa d ajak nego..

  • 26 Juli 2020 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Saya lebih parah hampir tiap hari saya membuat keluhan smua jwb bn ny sama di suru menunggu terus entah samapai kapan saya harus menunggu sdh 2bln tdk slesai2 saldo saya tdk kembali2 padahal saya butuh banget uang itu di masa sulit seperti ini saya sdh habis pulsa banyak nlpn cs dana itu pn tetap sama jwb bn mereka.
    Nmr pengaduan ( 3849027 ) 2bln tdk slesai2, apa mungkin harus menunggu 1thn .

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Akun DANA Bisnis Sangat Mengecewakan

oleh Adi Santo dibaca dalam: 1 menit
5