Setor Tunai di ATM BRI Bandar Lampung, Uang Masuk ke Mesin tapi Saldo Tak Bertambah

Assalamualaikum wr.wb,

Yth.Kepala BRI Pusat Bandar Lampung
Yth.Kepala BRI Syariah Bandar Lampung

Sebelumnya saya minta maaf kalau saya harus menulis artikel ini karena saya sudah terlalu lelah menghubungi BRI Syariah Bandar Lampung tiap hari tiap menit dan jawaban mereka menunggu BRI PUSAT BANDAR LAMPUNG.

Awal kejadian saya melakukan transaksi setor tunai menggunakan ATM BRI Syariah ke ATM BRI Unit Untung Suropati Bandar Lampung pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 pukul 10.28 WIB. Saya melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp6,9 juta di ATM BRI setor tunai Untung Suropati Bandar Lampung, uang saya masuk ke dalam mesin namun saldo tidak bertambah pas saya cek saldo.

Saya syok nangis dll, saya langsung tanya ke satpam dan disuruh menelepon CS BRI Syariah 1500789 lalu dibuatkan laporan pengaduan nomor 788. Terus hari Seninnya saya ke Bank BRI Syariah pusat karena saya tidak puas kalau cuma lewat telepon. Saya mendapatkan berkas pengaduan disuruh menunggu selama 20 hari kerja.

Saya sudah sangat sabar ini hari ke 20 uang saya belum kembali. Kata BRI Syariah sedang menunggu BRI PUSAT BANDAR LAMPUNG. Saya minta tolong banget kepada PIHAK BRI Unit Untung Suropati tolong cek CCTV Di ATM Unit Untung Suropati Bandar Lampung nomor mesin 570192 pada tanggal 25 Mei 2019 pukul 10.28-11.00. Saya pastikan saya ada di sana dan melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp6,9 juta, Demi Alloh saya tidak mengada-ada. Sakit kepala saya duit itu untuk anak sekolah lama banget pihak BRI mengembalikan uang nasabah

Wassalamualaikum wr.wb.

Desti Andriani
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BRIsyariah atas Surat Pembaca Desti Andriani

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Terkait pemberitaan di mediakonsumen.com pada tanggal 2 Juli 2019 yang berjudul “Setor Tunai di ATM BRI Bandar Lampung...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setor Tunai di ATM BRI Bandar Lampung, Uang Masuk ke Mesin tapi Saldo …

oleh destiandriani dibaca dalam: 1 menit
0