Tanggapan BNI atas Surat Ibu Fryske Day Nesvita

Menanggapi keluhan Ibu Fryske Day Nesvita di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Juni 2019 berjudul “Iming-iming Free Annual Fee dan Penutupan Kartu Kredit BNI yang Memberatkan Konsumen”, BNI telah menghubungi Ibu Fryske Day Nesvita menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Ibu Fryske Day Nesvita dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Fryske Day Nesvita untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Iming-iming Free Annual Fee dan Penutupan Kartu Kredit BNI yang Memberatkan Konsumen

Pada waktu buat kartu kredit BNI ditawarkan sama salesnya FREE ANUAL FEE 2 tahun pertama, setelahnya bisa tetap FREE SELAMANYA...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Ibu Fryske Day Nesvita

  • 20 Januari 2020 - (15:01 WIB)
    Permalink

    betul saya juga merasakan hal sama. Penutupan kartu kredit yang harusnya simple malah jadi bertele-tele sampai saat ini saya sudah menelpon call center bni sebanyak 2 kali tapi belum juga bisa ditutup dengan alasan pembayaran materai saya sebesar Rp7000 belum masuk padahal sudah 3 hari, dan di suruh menelpon dua hari lagi padahal setiap telponnya cukup menghabiskan kuota sampai Rp15000. Kartu tambahan yg tidak semua konsumen memerlukannya ini seringkali di paksakan agar diterima oleh konsumen, pengalaman saya kartu ini bisa aktif sendiri dan juga saat mau ditutup tidak mudah karena harus beberapa kali telpon. Semoga telpon saya yg ke 3 kalinya nanti, saya bisa menutup kartu bni tambahan ini!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Fryske Day Nesvita

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1