Jakmall Membatalkan Sepihak Pesanan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 6

Tanggal 6 Juli 2019 pukul 10.00 saya ikut flash deal yang diselenggarakan oleh Jakmall.com. Barang yang saya pilih adalah HP Xiaumi Redmi Note 6 Pro Ram 3 GB, internal storage 32GB, Garansi Resmi TAM, harga Rp31.500. Saya bayar melalui ATM BNI sebesar Rp40.575 sesuai dengan email yang dikirim pihak Jakmall.com kepada saya. Saya pun sudah berkomunikasi pada hari yang saya tanggal 6 Juli 2019 dengan pihak penjual melalui Jakmall.com dan jawaban yang saya terima, barang sedang diproses.

Namun pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 pukul 17.39 saya terima email dari Jakmall.com yang berisi: “Hai Andi Jatmiko, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pesanan Anda telah dibatalkan oleh penjual karena Jakmall salah isi harga flash sale“.

Saya tidak bisa terima pesanan saya dibatalkan begitu saja, karena semua langkah-langkah dalam mengikuti flash deal sudah sesuai prosedur. Jika kesalahan dari Jakmall.com kenapa saya selaku pembeli yang dikecewakan? Yang saya inginkan adalah HP yang saya pesan melalui flash deal di Jakmall segera saya terima.

Andi Jatmiko
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Flash Deal Jakmall.com:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Jakmall atas Surat Bapak Andi Jatmiko

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Andi Jatmiko tertanggal 8 Juli 2019 berjudul “Jakmall Membatalkan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Jakmall Membatalkan Sepihak Pesanan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 6

 Apa Komentar Anda mengenai Flash Deal Jakmall.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Jakmall Membatalkan Sepihak Pesanan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 6

oleh Andi Jatmiko dibaca dalam: 1 min
3