Tanggapan Jakmall atas Surat Bapak Andi Jatmiko

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Andi Jatmiko tertanggal 8 Juli 2019 berjudul “Jakmall Membatalkan Sepihak Pesanan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 6“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Andi Jatmiko, kami telah melakukan konfirmasi secara langsung kepada beliau terkait kendala pesanan yang dibatalkan dengan kode pesanan 26264610342. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut bahwa pesanan tersebut telah dibatalkan dikarenakan adanya kesalahan pengaturan harga pada sistem sehingga pesanan tidak dapat diproses. Saat ini dana telah dikembalikan ke saldo Jakwallet Bapak Andi Jatmiko.

Kami atas nama Jakmall.com mohon maaf dan berharap supaya kedepannya Anda tidak mengalami kendala lagi saat berbelanja. Kami sangat mengerti dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan kepuasan Anda dalam berbelanja. Sebagai permohonan maaf, kami telah memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan Terima kasih atas waktu serta perhatian yang diberikan.

Salam,

Jakmall.com
Jl. Green Ville Raya Blok. Y No.15A-15C
(Samping Bank BJB Green Ville) Pagar Hitam besar Kebon Jeruk
Kota Administrasi Jakarta Barat DKI Jakarta 11510

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jakmall Membatalkan Sepihak Pesanan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 6

Tanggal 6 Juli 2019 pukul 10.00 saya ikut flash deal yang diselenggarakan oleh Jakmall.com. Barang yang saya pilih adalah HP...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Jakmall.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Jakmall atas Surat Bapak Andi Jatmiko

oleh Jakmall dibaca dalam: 1 menit
0