Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega (Baru)

Berikut ini kronologi pengalaman saya:

  1. 31 Mei 2019 saya mendapat notif SMS pengajuan kartu kredit sudah diproses.
  2. 11 Juni 2019 mendapat SMS bahwa aplikasi kartu kredit saya disetujui.
  3. 21 Juni 2019 saya telepon ke CS Mega, katanya kartu tidak dapat dikirim karena rumah kosong dan dibuatkan laporan untuk pengiriman kembali rev 6045542.
  4. 28 Juni 2019 saya telepon kembali CS Mega, katanya kartu tidak dapat dikirim, kata kurir rumah kosong. Akan dibuatkan laporan percepat pengiriman rev 6101431, kurir akan menghubungi saya saat kartu akan dikirim.
  5. 10 Juli 2019 saya mendapat SMS kembali bahwa pengiriman kartu masih terkendala karena rumah kosong. What?? Oke dibuatkan laporan kembali rev 6168204.
  6. 12 Juli 2019 saya membuat laporan via email ke customerservice@mega dll, lalu dijawab via SMS isinya: “Yth Bpk/Ibu Budi, pengaduan/permintaan telah kami terima dgn no tiket REV6166059, sedang kami tindak lanjuti maksimal 20 hari kerja. Customer Care”.
  7. 15 Juli 2019 saya dapat SMS: “Yth Bpk/Ibu BUDI UTOMO REV6101431, dapat kami infokan utk penyelesaian pengaduan, kami membutuhkan perpanjangan waktu. Maaf atas ketidaknyamanan. Customer Care”.

Susah dibilang mau kecewa atau apa, perlu saya tegaskan bahwa rumah saya TIDAK PERNAH kosong. Kurir tidak pernah menghubungi saya. Bahwa sistem pengiriman kartu kredit ini mbulet, membingungkan nasabah. Hingga akhirnya saya putuskan untuk memuat surat ini dengan harapan ada tanggapan dari Bank Mega.

Budi Utomo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Budi Utomo

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Budi Utomo di mediakonsumen.com (16/7), “Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega (Baru)

  • 16 Juli 2019 - (16:03 WIB)
    Kelihatannya seperti dipermain-mainkan oleh bank mega. Apakah begini caranya bank mega memperlakukan nasabah. Tidak gampang lho mendapatkan nasabah. Apalagi banyak persaingan antar bank. Bank mega tolong hargailah nasabah. Tanpa nasabah bank tidak ada artinya. Bank besar karna nasabah. Apa yang sudah menjadi hak tolong berikan
  • 17 Juli 2019 - (16:44 WIB)
    Bersama ini sy sampaikan, berkenaan dengan surat sy tanggal 16 Juli sebelumnya, bahwa pada hari ini tanggal 17 Juli jam 09.55wib pihak bank mega sdh menghubungi sy perihal tersebut, dan jam 16.25wib kartu kredit tersebut telah sy terima dari kurir yg bernama Pak I..n.

    Saat ini sedang proses aktivasi.

    Dengan demikian masalah berkenaan dgn masalah diatas selesai.

    Terimakasih kpd pihak Bank Mega atas perhatian dan kerjasamanya.

    Salam..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega (Baru)

Budi Utomo 1 menit
2