Kecewa, Pengajuan “Waive Annual Fee” Kartu Kredit UOB Tidak Digubris

Saya Nicola Callista Ichswad, pemilik kartu kredit UOB Lady’s 5193 1120 50xx xx77. Saya sudah merupakan member since 2015 dan selama ini puas dengan layanan atau promo dari UOB, serta selalu melakukan pembayaran tepat waktu (kalo UOB mau cek performance pembayaran Saya silahkan based on nama, email, dan nomor hp saya – sudah saya serahkan ke redaksi).

Sangat disayangkan pada tanggal cetak Juli 2019 ini saya dikenakan Annual Fee sebesar 750 ribu. Jumlah yang fantastis! Mengingat outstanding pinjaman saya hanya 1.2 jutaan. Tahun-tahun sebelumnya memang juga dikenakan Annual Fee, tapi saya selalu ditawarkan program untuk waive Annual Fee. SELALU, setiap tahun. Sehingga saya percaya dan nyaman menggunakan kartu kredit UOB.

Saya SANGAT KECEWA, kenapa tahun ini ketika saya 2x menghubungi Call Centre untuk pengajuan waive, jawabannya seperti robot: “Tidak Ada Program Bu” (no tiket: 190717113632). Bahkan minta dihubungkan dengan bagian Pelunasan/Penutupan agar saya bisa nego pun, tidak diperbolehkan.
Padahal saya nasabah setia dengan historical baik.

Apakah begini cara UOB menjebak nasabah setianya? Apa benar UOB ingin mengecewakan nasabah setianya HANYA karena Annual Fee?

Mohon bantuan dan tindak lanjutnya ya UOB, agar pengajuan waive annual fee saya dapat diberikan. Akan sangat disayangkan jika hubungan perbankan saya dengan UOB harus saya akhiri dengan menutup Kartu Kredit saya hanya karena Annual Fee.

UOB juga pasti paham akan adanya Reputation Risk bagi UOB jika Surat Pembaca yang tidak puas seperti saya ini dimuat di berbagai media.

Thanks.

Nicola Callista Ichswad
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank UOB:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Nicola Callista Ichswad

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Nicola Callista Ichswad yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 19...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Nicola Callista  

Banker

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa, Pengajuan “Waive Annual Fee” Kartu Kredit UOB Tida…

Nicola Callista 1 menit
0