Layanan Komplain BNI Syariah Mengecewakan

Nama saya Teguh Catur, saya sangat kecewa dengan pelayanan BNI Syariah. Pada tanggal 25 Juni 2019 pukul 09.49 WIB saya bersama istri berencana tarik tunai di ATM BNI, tepatnya di depan kantor cabang BNI Syariah Mikro Dinoyo Kota Malang Jatim. Kami ambil uang pecahan 100 ribu sebanyak Rp2 juta namun uangnya tidak keluar. Langsung kami memanggil petugas keamanan yang sedang berjaga. Lalu kami diarahkan untuk mengecek mutasi di ATM tsb.

Benar saja, ternyata saldo kami sudah terdebit sejumlah Rp2 juta. Lalu kami diarahkan lagi untuk ke CS kantor yang kebetulan tempatnya di belakang ATM. Karena saya waktu itu buru-buru mau keluar kota, maka saya putuskan untuk melakukan pengaduan lewat CS BNI cabang tempat dimana saya mau tarik tunai ATM. Kami mengisi formulir pengaduan tanpa diberi nomor pengaduan, kami disuruh menunggu min. 1 x 24 jam maks. 20 hari kerja. Dan kami lupa kenapa harus menunggu selama itu.

Kami setiap hari mengecek mutasi rekening berharap sudah ada refund dari BNI Syariah, namun nihiI. Lalu kami mencoba beberapa kali kirim ke email pengaduan BNI, dijawab oleh auto reply. Kami hubungi CS BNI Call malah yang diminta adalah nomor pengaduannya, sedangkan kami waktu itu tidak diberikan. Dan sampai sekarang belum ada konfirmasi apapun dari BNI Syariah. Sudah lebih dari 20 hari kerja lho ini, saya juga sudah langsung datang menanyakan ke BNI Syariah cabang dimana saya mengisi form pengaduan tsb.

Ini bagaimana pelayanan di BNI kok seperti ini???

Mohon pihak BNI agar segera menyelesaikan masalah ini, semoga tidak ada lagi kasus seperti yang saya dan istri alami.

Teguh Catur Cahyono
0878221638**
Karangploso, Kab Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI Syariah:
[Total:9    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Teguh Catur Cahyono

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai transaksi tarik tunai Rp 2.000.000 yang mengalami masalah gagal jaringan pada Selasa (25/6/2019) pukul 09.49 WIB,...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Layanan Komplain BNI Syariah Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI Syariah?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Layanan Komplain BNI Syariah Mengecewakan

oleh Teguh Catur Cahyono dibaca dalam: 1 min
5