Aplikasi Pinjaman Online yang Semakin Meresahkan

Saya mau berbagi mengenai pinjaman online “WeCash” yang cara penagihannya benar-benar telah melanggar privasi dan sangat tidak sopan seperti contoh berikut:

Tolong kepada pihak berwajib, pinjaman-pinjaman online ilegal dan mengancam seperti ini diberantas karena sudah melanggar privasi dan keselamatan orang. Karena tidak ada tindakan makanya mereka jadi merajalela dan sombong bilang kalau biarpun dilaporkan ke OJK tidak akan mempan.

Terus kalau nasabah yang diancam tidak bisa mengadu ke OJK, harus mengadu ke siapa lagi?

Tiara Suci
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai WeCash:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Aplikasi Pinjaman Online yang Semakin Meresahkan

  • 12 Agustus 2019 - (13:01 WIB)
    Suami saya kmrn blm tlt jatuh tempo pinjol tunaikan dc nya sdh teriak teriak. Kebetulan hp suami saya error dan tdk bs hidup jdnya telat sehari wkt hidup lg hp nya sms dr org itu lg yg mengerikan bacanya. Ngatain2 bahasa kotor. Tapi sm suami diamkan saja dan dibayar. Tapi tetap fotonya dc di screenshot trus percakapannya, buat dilaporin ke kantornya ataupun ke polisi…
  • 3 September 2019 - (10:09 WIB)
    Iya betul.. DC nya pada songong karena tidak bertemu muka langsung sama kita, dan mereka berbuat begitu untuk menjatuhkan mental kita.. jd saran saya apabila dirasa kita gak akan kuat menghadapi mereka, biarkan saja gak usah dibalas WA nya, gak usah angkat telponnya apabila uangnya sdh ada utk membayar baru kita bayarkan dan kalau dirasa bunga/denda terlalu besar maka minta keringanan pembayaran, tapi hrs dipastikan jumlah yg akan dibayar sdh fix sehingga tidak ada penagihan lagi untuk
    kekurangannya

 Apa Komentar Anda mengenai WeCash?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Pinjaman Online yang Semakin Meresahkan

Tiara Setyandari <1 menit
2