Mohon Kebijaksanaan untuk Pelunasan Kartu Kredit DBS

Saya pemegang kartu kredit Visa DBS dengan nomor kartu 4157-3***-4***-9*** dan 4374-5***-0***-4*** dan sudah 3 bulan ini saya tidak bisa membayar tagihan minimum payment. Karena tagihan saya sudah mulai membengkak dan sudah mulai ditagih oleh desk collector, saya bermaksud untuk melunasi tetapi dengan program cicilan tanpa minimum pembayaran atau lunas diskon. Sedangkan tagihan saya ada di beberapa bank sehingga saya tidak sanggup membayar sesuai minimum payment.

Saya telepon ke 0804-1500-327 dikatakan bahwa ada program cicilan, diskon pelunasan, dll dan meminta bantuan untuk dikoordinasikan dengan team collection di DBS. Call Colletion kemudian memberikan nomor telepon bagian Collection Bank DBS Indonesia: 02130400695, 02130432288, 02130400665. Saya sudah mencoba telepon ketiga nomor tersebut, tetapi tidak pernah diangkat dan kalau diangkat pun tidak bisa memberikan solusi terkait permasalahan saya.

Saya juga sudah pernah ditelepon oleh Desk Collection dengan nama Pak B****, bahwa dia adalah Collection lapangan dan saya sudah utarakan bahwa saya butuh program lunas diskon tetapi dia seperti tidak membantu saya malahan tetap memaksa saya untuk membayar minimum payment.

Apakah di DBS untuk nasabah yang mempunyai itikad baik untuk melunasi hutang tidak dibantu?
Saya mohon kepada Bank DBS membantu saya dalam melunasi tagihan dengan menjadikan lunas diskon untuk kedua kartu saya.

Nico Susanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:8    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Nico Susanto

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Mohon Kebijaksanaan untuk Pelunasan Kartu Kredit DBS

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mohon Kebijaksanaan untuk Pelunasan Kartu Kredit DBS

oleh Nico Susanto dibaca dalam: 1 menit
3