Paket Tidak Kunjung Tiba, Ekspedisi JNE Sangat Mengecewakan!

Singkat cerita & kronologi kejadian, pada tanggal 2 Agustus 2019 saya memesan sebuah barang pada salah satu online shop. Dan barang dikirim hari itu juga oleh pihak pelapak. Setelah beberapa hari pengiriman saya baru ingat bahwa saya lupa mencantumkan Nomor Rumah pada alamat pengiriman paket saya. Saya mengakui bahwa memang ini 100% kesalahan saya karena lupa mencantumkan Nomor Rumah pada alamat pengiriman.

Lalu saya segera mengirim e-mail ke pihak ekspedisi JNE untuk melengkapi alamat rumah pada paket saya dan pihak ekspedisi JNE pun sudah mengkonfirmasi e-mail saya bahwa alamat saya akan dilengkapi agar tidak terjadi miss route dan keterlambatan untuk pengiriman paket saya. Namun sampai hari ini tanggal 15 Agustus 2019 (SUDAH 10 HARI) paket saya belum juga sampai, bahkan dikembalikan ke pihak pelapak! Ini sangat keterlaluan dan diluar batas kesabaran saya! Karena CS yang merespon e-mail saya dan Twitter hanya memberikan jawaban yang tidak ada solusi untuk permasalahan ini. Justru saya sangat amat dipersulit.

Saya juga sudah melampirkan semua data yang diminta oleh pihak ekspedisi JNE tapi tidak ada kejelasan dan itikad baik untuk mengirimkan paket saya! Saya akan terus menuntut hak saya! Dan bagi kalian Admin atau PR dari pihak ekspedisi JNE yang membaca surat terbuka saya ini harap segera direspon yang terpenting kirim paket saya ke alamat saya sesegera mungkin! Ini sudah melebihi estimasi dan batas kesabaran saya! Kerja kalian tidak profesional! Jawaban admin kalian tidak bermutu dan tidak memberikan solusi!

Eric Ramada
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Eric Ramada

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 15 Agustus 2019 berjudul “Paket Tidak Kunjung Tiba, Ekspedisi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket Tidak Kunjung Tiba, Ekspedisi JNE Sangat Mengecewakan!

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Tidak Kunjung Tiba, Ekspedisi JNE Sangat Mengecewakan!

oleh Eric Ramada dibaca dalam: 1 menit
2