Kesulitan untuk Reschedule Kartu Kredit UOB

Saya nasabah kartu kredit UOB no 5193 11** **** 0595. Sekitar bulan Juli saya sudah ada kontak dengan Ibu Tiur dari customer care untuk penyelesaian tagihan saya. Saat dihubungi saya masih dalam kondisi belum bekerja dan saya info-kan pada ibu Tiur bahwa bulan Agustus akan mulai bekerja. Info dari ibu Tiur akan hold penagihan dan akan menghubungi saya kembali.

Masuk bulan Agustus menjelang pertengahan bulan saya belum dihubungi kembali oleh ibu Tiur, yang ada adalah bagian collection bernama Ibu Tia. Saya jelaskan keadaan saya dan Permohonan untuk reschedule. Menurut ibu Tia hal ini dapat diajukan namun harus minimum 1 bulan payment di mana masih terlalu berat buat saya yang baru saja masuk tempat kerja baru tanggal 19 Agustus dan gaji akan dirapel ke bulan September. Saya sudah coba hubungi call center dan bagian collection untuk mencari Ibu Tiur namun selalu diberikan ke collection lain yang tidak mau mengerti keadaan saya sekarang.

Saya mohon kebijakkan UOB untuk tidak mempersulit nasabahnya yang ingin menyelesaikan hutangnya dengan baik. Terima kasih sebelumnya untuk Media Konsumen yang akan posting surat ini.

Elena S.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Elena Sitinjak

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Elena Sitinjak yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kesulitan untuk Reschedule Kartu Kredit UOB

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kesulitan untuk Reschedule Kartu Kredit UOB

oleh Elena S dibaca dalam: 1 min
3