Pihak Penagihan Kartu Kredit BNI Berkata Kasar

Saya pemilik kartu kredit BNI no 54264000******** sudah menunggak lama karena masalah keuangan. Beberapa waktu lalu pihak collection Bank BNI menelpon untuk menawarkan pelunasan. Namun menurut saya masih terlalu tinggi nominal tersebut. Saya terus nego agar dapat diberi keringanan seringan-ringannya namun tidak ada program keringanan dari BNI. Saya masih berkata saya akan usahakan bayar akhir bulan karena keadaan saya saat ini sedang sulit (suami baru keluar dari Rumah Sakit), namun beliau berkata jika saya tidak bayar mengancam akan berurusan secara pribadi dengan saya. Dia akan datang ke kantor saya dan mencari saya. Maksud urusan secara pribadi seperti apa?

Mohon pihak penagihan Kartu Kredit BNI atas nama Fi***** dapat memperhatikan etika penagihan yang berlaku. Beliau mengancam jika saya tidak bayar akan berurusan secara pribadi dengan dia dan berkata sangat kasar yaitu “bang**t”.

Saya mohon pihak BNI dapat memberikan keringanan untuk saya agar saya bisa bayarkan tunggakan kartu kredit BNI. Dan bagian penagihan juga dapat lebih bijak lagi.

Saya juga sudah laporkan kepada pihak BNI melalui email namun belum ada respons. Dan telepon bagian collection tidak diangkat atau bernada sibuk. Saya mau bayar bukan tidak mau bayar namun tolong beri keringanan yang saya yakin BNi mampu berikan.

Saya juga sudah kirim surat lewat media konsumen berkali-kali tapi belum direspon. Mohon follow up nya. Terima kasih

Oktaviyunni
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak Penagihan Kartu Kredit BNI Berkata Kasar

oleh Yunni dibaca dalam: 1 min
0