Kecewa Layanan MNC Vision karena Tidak Bisa Menikmati Tayangan HD

Selamat sore Media Konsumen,

Melalui media ini, akhirnya terpaksa saya tuliskan keluhan saya terkait layanan MNC VISION. Saya adalah pelanggan MNC Vision dengan nomor pelanggan 503040016 yang terpasang dengan nama istri saya yaitu Dwi Nur Laila R.

Saya adalah pelanggan tahunan yaitu membayar iuran setahun di depan, untuk mendapatkan benefit yang biasanya berupa diskon tagihan, saya juga telah mengganti dekoder yang dulunya biasa menjadi HD dan telah berlangganan layangan HD selama setahun dan selama ini tidak ada masalah.

Keluhan saya bermula pada hari ini, saat saya menerima penawaran tambah paket dari staff MNC Vision Jakarta dengan nama staff adalah ‘Rici’. saya setuju untuk menambah paket HBO Pack selama setahun dengan pembayaran selama 8 bulan (gratis iuran 4 bulan) sebesar Rp562.000.

Setelah saya membayar, pada pukul 10.00 pagi, hari Jum’at 6 September 2019 saya bermaksud untuk langsung menonton tayangan yang dimaksud. Namun alangkah kecewanya saya karena tayangan HD HBO PACKS masih terkunci. Saya sudah mencoba untuk menanyakan via WA dengan staff MNC Vision tersebut di atas melalui pesan whatsapp namun belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Dari mulai jawaban bahwa “saya tidak berlangganan HD”, namun ketika saya tunjukkan foto atau tangkapan layar tayangan HD saya, jawaban tersebut diganti menjadi “akan segera diproses”,” mohon untuk menunggu”, “mohon maaf atas ketidaknyamanan”.

Sampai dengan saat ini 6/9/2019, pukul 18.04 tayangan HD saya masih terkunci. Saya bisa paham jika ada kesalahan staff MNC dalam memberikan tagihan untuk tambah paketnya, namun saya kecewa jika dinyatakan bahwa saya bukan pelanggan tayangan HD. Karena setelah diberikan foto tayangan HD saya, disuruh menunggu tanpa kejelasan selama berjam-jam dengan alasan masih diproses.

Semoga dengan surat terbuka ini, saya mendapatkan penjelasan yang semestinya dari pihak MNC Vision.

Terima kasih media konsumen.

Andraw Nur Rahmad
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Andraw Ahmad

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Andraw Ahmad melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (7/9), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Layanan MNC Vision karena Tidak Bisa Menikmati Tayangan HD

oleh Andraw ahmad dibaca dalam: 1 min
0