Kehilangan 42 Juta Lebih, Bank BRI Agar Segera Kembalikan Saldo Saya!

Perkenalkan nama saya Marah Wahab, saya adalah salah satu nasabah Bank BRI yang kehilangan saldo sebesar Rp42.200.000,- pada Juli 2019.

Saya sudah pergi melapor ke Bank BRI tempat saya membuat rekening Bank BRI namun CS di sana meminta saya telepon dan berbicara langsung kepada CS BRI Pusat 14017 dan 021-1500 017. Setelah lapor, saya malah disuruh menunggu selama 20 hari kerja. Setelah lebih 20 hari kerja, saldo saya tak kunjung dikembalikan oleh Bank BRI. Setelah saya telepon terus menerus ke no. 14017 atau 021-1500017, laporan saya belum juga diselesaikan.

Akhirnya saya chat via messenger, setelah lebih 25 hari kerja BRI malah tidak bertanggungjawab dengan menjawab pesan messenger sebagai berikut:

Setelah kami lakukan pengecekan dengan nomor 2843729, transaksi dinyatakan sukses dan secara sadar Bapak memberikan kode OTP. Bank BRI tidak menjanjikan adanya pengembalian dana. Jika Bapak ingin adanya pengembalian dana, silakan melakukan pelaporan pada pihak kepolisian untuk dilakukan ditindaklanjuti secara pidana. Informasi terkait produk BRI silakan kunjungi Website BRI www.bri.co.id. Tks^Beby

Padahal saya tidak pernah memiliki rekening bank lain selain Bank BRI dan tidak pernah melakukan transaksi tersebut serta memberikan kode OTP atau apapun yang berkenaan dengan rekening BRI saya kepada siapapun juga.

Bank BRI harus bertanggung jawab, Saya tunggu pengembalian saldo saya saat ini juga. No laporan 2843729.

Tolong kepada pihak Bank BRI agar mengembalikan dana saya yang hilang sebesar Rp 42.200.000,- kembali ke no. Rek. 3327 0101 1212 *** a.n. MARAH WAHAB. Karena saya tidak pernah sekalipun memiliki rekening di bank lain. Tolong pertanggungjawaban dan kebijaksanaannya. Saya tunggu segera KABAR BAIKnya. Terima kasih.

Marah Wahab
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kehilangan 42 Juta Lebih, Bank BRI Agar Segera Kembalikan Saldo Saya!

  • 13 September 2019 - (09:51 WIB)
    Menurut saya, alangkah lebih baik jika bapak melapor kepada pihak kepolisian. Hal ini disarankan agar pihak BRI dapat mengembalikan dana bapak secepat mungkin, apalagi jika bapak memang hanya memiliki 1 rekening dan hanya bank BRI saja. Jadi hal tersebut dapat menjadi tanggung jawab bank BRI sepenuhnya. Karena jika tanpa surat laporan dari kepolisian, bank tersebut dapat menjawab bahwa bapak lah yang menyetujui dan mengetahui hal tersebut.
    • 13 September 2019 - (11:49 WIB)
      Bagaimana dengan lapor 1740380 ruslian.s tgl 13/05/19 tidak ada tanggapan dari pihak BRI dimedia konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kehilangan 42 Juta Lebih, Bank BRI Agar Segera Kembalikan Saldo Saya!…

mr-_w 1 menit
4