PLN Parung Bogor Tidak Tanggap, Meteran Listrik Selalu Muncul “Periksa”

Saya sebagai pelanggan PLN merasa kecewa dengan pelayanan PLN khususnya PLN Parung Bogor, sejak serah terima kunci rumah Juli 2018 saya menggunakan listrik prabayar dengan mengisi listrik dengan token.

Setelah pengisian token listrik meteran listrik memberikan warning “PERIKSA”. Hal ini sudah saya laporkan ke pihak PLN. Pihak PLN menjanjikan petugas akan datang ke rumah, tapi sampai saat ini pihak PLN tidak ada yang memeriksa meteran listrik.

Pihak PLN khususnya PLN Parung Bogor hanya memberikan kode reset meteran listrik melalui SMS, hal ini sudah berulang kali terjadi sejak bulan Agustus 2018 sampai saat ini.

Mohon pihak-pihak terkait menjawab keluhan saya, saya sudah berulang kali melaporkan ke pihak PLN melalui telepon 123, aplikasi PLN mobile, twitter. Tidak ada solusi yang diberikan PLN sampai saat ini, hanya memberikan kode reset meteran. Masa setiap token listrik saya habis, saya harus menghubungi PLN?

Laporan terkait yang sudah saya laporkan ke pihak PLN dengan nomor laporan:

K5419020202179
G5419020203631
214RLQ4
214RPXU
314RXLU
314SA90
AIBNBYC

Edwin Saputra
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

PLN Parung Bogor Tidak Tanggap, Meteran Listrik Selalu Muncul “P…

bubuybulan 1 menit
0