Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Jovita

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Ibu Jovita di mediakonsumen.com (20/8), “Tuduhan dan Ancaman Collector Bank Mega terhadap Bukan Nasabah“, kami telah menghubungi Beliau untuk memberikan penjelasan terkait keluhannya. Perlu kami informasikan juga bahwa telah tejadi kesepakatan pembayaran kartu kredit Bank Mega dengan Pemegang Kartu.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Tuduhan dan Ancaman Collector Bank Mega terhadap Bukan Nasabah

Hari ini tanggal 19 Agustus 2019 saya mendapat telepon ke kantor dari pihak collector Bank Mega. Telepon tersebut tidak wajar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Jovita

  • 29 September 2019 - (12:36 WIB)
    Sepertinya saya lihat bank mega minta maaf melulu soal hal ini, tapi tidak ada perbaikan.

    Saya mengalami hal sama, pihak yg mengaku dr bank mega meminta saya membayar tagihan Bapak saya yg belum dibayar dr th. 2008 / tagihan sudah 10 tahun lebih, kenapa baru ditagih lagi?

    Orang tsb tau nama ibu kandung, transaksi saya & no. tlp. kantor. Saya curiga itu diambil dr data kartu kredit bank Mega saya yg akan segera saya tutup. Dia meneror ke Hp, lalu kantor tempat saya kerja sampai saya ditegur atasan. Bank mega mau tanggung jawab kalau saya dipecat? Atau mau kasih saya gaji kalau saya dipecat? Mau ganti kerugian kantor kalau klien penting pergi gara2 saya sedang meeting diganggu terus oleh orang bank mega?

    Saya dengar sdh telepon Bapak saya, dgn nada tdk sopan & membuat Bapak saya marah2. Sbg info Ibu saya belum lama pulang dirawat dr rumah sakit, kalau gara2 hal ini membuat Ibu saya kepikiran & penyakitnya kambuh lagi, atau terjadi hal2 yg tdk diinginkan dg Ibu & Bapak saya, saya tidak akan diam, saya akan laporkan kalian ke lembaga hukum terkait.

    Saya sudah buat laporan dr kemarin ke website bank mega, tapi belum terima sms no. laporan s.d. sekarang, apakah itu disengaja?

    Jawab pertanyaan2 saya itu. Saya juga akan laporkan hal ini ke OJK. Saya heran kenapa bisa lembaga perbankan yg diawasi OJK bisa bertindak seperti ini. Hubungi saya segera bank mega!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Jovita

Bank Mega <1 menit
1