Penagihan KTA QNB atas Keterlambatan Pembayaran Sebulan yang Meresahkan

Saya nasabah KTA salah satu bank swasta di Indonesia dengan nomor KTA: 1131187844001 (nomor rekening di KTA). Saya melakukan pengambilan dana Rp37 juta masuk rekening sekitar Rp35 juta pada tahun 2016. Saya memang telat 1 bulan untuk pembayaran bulan Agustus 2019 dikarenakan memang saya lagi ada masalah keluarga.

Pada bulan September ini ada orang QNB menelepon ke kantor atas nama: Bpk Wij** dengan bahasanya yang sangat-sangat tidak etis, marah-marah sama teman saya dikarenakan memang saya itu posisinya lagi ada urusan kantor. Sampai berbicara kasar ke teman saya. Dan dia juga bilang kalau saya ngumpet, padahal jelas-jelas saya juga lagi keluar kantor ada urusan kerjaan.

Saya cuman telat 1 bulan lho apa pantas bagian penagihan QNB berbicara seenaknya seperti itu? Tolong dong kalau mau nagih yang sopan kalau emang saya lagi tak di kantor kan bisa hubungi lewat whatsapp . Saya juga telat cuma 1 bulan gak sampai bertahun-tahun. Kayak orang kebakaran jenggot sampai menantang saya dan suami saya ke kantornya di Jl Mangga Dua.

Tolong ya pihak terkait atasan QNB itu kalau cari karyawan nagihnya yang kooperatif jangan cuman meresahkan orang saja.

Zulhiyasari
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Bank QNB:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan Bank QNB Indonesia atas Surat Ibu Zulhiyasari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat keluhan yang disampaikan oleh Ibu Zulhiyasari, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Bank QNB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan KTA QNB atas Keterlambatan Pembayaran Sebulan yang Meresahka…

zulhiyasari_sari 1 menit
0