Kecewa dengan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 09/09/19 saya menerima kartu kredit Bank Mega yang saya apply secara online. Sebelumnya saya sangat mengapresiasi cepatnya proses pembuatan cc Bank Mega yang saya terima. Kartu kredit saya diantarkan oleh kurir dan diterima oleh security kantor saya. Sayapun langsung mengaktifkan kartu kredit saya via sms. Keterangan pada saat saya mengaktifkan kartu kredit adalah berhasil, namun pada saat saya mencoba membuat pin untuk kartu kredit saya keterangan yang muncul adalah “Yth.Cardholder, maaf PIN Kartu Kredit Mega Anda belum dapat didaftarkan, nomor kartu tidak sesuai.Hub Mega Call 60010 (HP)/500010 atau klik www.bankmega.com”

Berulang kali saya coba namun jawaban yang saya terima selalu sama. Pada hari itu juga saya langsung menelpon ke 1500010 untuk menanyakan perihal tsb. Ternyata karena kartu kredit yang saya apply melalui channel online diperlukan tanda tangan basah pada aplikasi yang dikirimkan melalui kurir bersamaan dengan kartu kredit saya. Yang saya sayangkan adalah tidak adanya penjelasan dari kurir bahwa saya harus tanda tangan basah pada aplikasi yang dikirimkan.

Setelah saya melaporkan kejadian tsb kepada Mega center, informasi yang saya dapatkan adalah akan ada kurir yang datang kembali untuk meminta tanda tangan saya, namun saya harus kembali menelan kekecewaan karena sampai dengan tanggal 13/09/19 tidak ada kurir yang datang ke kantor.

Masih berusaha optimis sayapun menelpon 1500010 kembali pada tanggal 13/09/19 tsb. Setelah dicek saya diinfokan bahwa pelaporan saya akan dibantu untuk naik ke atas agar segera ada kurir yang mendatangi saya. Tetapi saya harus kembali kecewa karena sampai pada hari ini tanggal 23/09/19 tetap tidak ada kurir yang mendatangi saya.

Sudah hampir sebulan lamanya saya masih tidak dapat memakai kartu kredit tsb. Kiranya dari pihak Bank Mega dapat menanggapi, melalui surat yang saya kirimkan melalui media konsumen. Dan terimakasih kepada media konsumen yang sekiranya bersedia memposting surat saya.

Reina Dwi Septiani
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Reina Dwi Septiani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Reina Dwi Septiani di mediakonsumen.com (24/9), “Kecewa dengan Kurir Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

oleh Reina Dwi Septiani dibaca dalam: 1 min
0