Sudah Bayar Penuh Kartu Kredit Standard Chartered untuk Transaksi Agoda, Tetapi Agoda Meminta Pembayaran Langsung

Saya memesan hotel melalui agoda.com di Jepang dengan menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered sebesar Rp1.996.641 dan Rp2.050.623 tetapi ditagihkan oleh Standard Chartered sebesar Rp2.016.607 dan Rp2.071.129 sehingga saya melakukan komplain dengan pihak Bank. Akhirnya tagihan saya dikreditkan kembali. Namun karena tidak mendapat jawaban dan pihak bank menagihkan kembali di tagihan bulan Agustus 2019 dan saya memutuskan membayar full payment saya sesuai tagihan dari pihak bank.

Tetapi ketika mau memesan hotel di agoda lagi, akun saya tidak bisa memesan dengan alasan pihak agoda.com pihak bank belum membayar transaksi tersebut dan saya disuruh membayar ke Agoda. Saya kontak Standard Chartered, pihak bank mengatakan sudah membayarkan tagihan tersebut pada tanggal 30 Juli 2019 dan tidak mungkin pihak bank menagihkan ke nasabah jika pihak bank belum membayarkan. Lalu, saya email lagi ke Agoda bukti tagihan dan pembayaran tagihan tersebut ke Agoda. Lalu pihak Agoda meminta bukti statement pembayaran saya ke Agoda.

Saya sangat kecewa dengan Agoda, semua tagihan saya melalui kartu kredit mengapa saya diminta bukti pembayaran ke Agoda ya? Semua bukti pembayaran ke pihak bank sudah saya serahkan. Tolong solusinya dari pihak Agoda untuk masalah ini. Terima kasih.

Caroline Wijaya
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Agoda:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Agoda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Bayar Penuh Kartu Kredit Standard Chartered untuk Transaksi Agod…

oleh Oline dibaca dalam: 1 min
0