Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Benny Sugiharto Hasan

Dengan hormat,

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Benny Sugiharto Hasan di mediakonsumen.com pada Rabu, 3 September 2019 perihal “Penyalahgunaan Dana Nasabah Bank NISP yang Ditransaksikan untuk Reksadana tanpa Penjelasan Jelas kepada Nasabah”, kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah bertemu dengan Bapak Benny Sugiharto Hasan untuk memberikan penjelasan bahwa proses pembelian produk sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bapak Benny Sugiharto Hasan sudah menerima solusi yang ditawarkan oleh Bank.

Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, Bank OCBC NISP terbuka atas setiap masukan dan terus menjaga kepercayaan Bapak Benny Sugiharto Hasan maupun segenap Nasabah setia Bank OCBC NISP.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Benny Sugiharto Hasan kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Benny Sugiharto Hasan dan surat tanggapan kami.

Hormat kami,

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penyalahgunaan Dana Nasabah Bank NISP yang Ditransaksikan untuk Reksadana tanpa Penjelasan Jelas kepada Nasabah

Selamat siang, Saya mengalami pengalaman hal yang tidak baik menabung di Bank NISP dengan nomor rekening: 0050810310***. Kejadiannya sbb: –...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Benny Sugiharto Hasan

  • 9 Oktober 2019 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Yang Terhormat Bp. Aleta Hanafi
    Corporate Communication Division Head
    PT Bank OCBC NISP Tbk ,

    Terima kasih bapak menanggapi permasalah saya, memang benar Bank OCBC NISP cab. Pemuda telah bertemu dengan saya, untuk memberikan penjelasan bahwa proses pembelian produk sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku(menurut OCBC NISP).
    ada beberapa hal yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku di OCBC NISP yaitu:
    1. Transaksi yang diberikan saya belalui kurir yang Blank Form (saya percaya karena seharusnya ditransaksikan benar)
    2. Laporan dari Aberdeen Syariah yang TIDAK perna terkirim kesaya dari Januari 2018- Oktober 2018 (Yang bukan transaksi saya lakukan) , dan saya terima bulan Oktober 2018 yang akhirnya saya komplain, dan sampai sekarang DANA saya USD. 10.000,- tidak kembali kesaya,….
    yang akhirnya dari Pihak OCBC NISP mengganti penerima surat dari Aberdeen Nama-nama orang yang tidak ada di rumah saya (Maupun di RT saya)

    sekedar saran saya, sebaiknya OCBC NISP, bisa membantu dan melindungi Dana Nasabah dengan BAIK, Terima kasih . Benny Sugiharto Hasan 085 63 085 085

  • 9 Oktober 2019 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Dana Nasabah/tabungan Nasabah seharusnya dilindungi dan kembali kenasabah,
    memang ibu Aily (OCBC NISP) datang, memberikan solusi, tetapi SULIT SEKALI DIHUBUNGI, DAN SELALU Nanti di telp, tetapi sampai 1 minggu tidak ada Telp.

    seharusnya OCBC memiliki prioritas ke nasabah lebih Baik

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Benny Sugiharto Hasa…

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
2