Kecewa Debt Collector QNB Datang ke Rumah Menghina Istri

Saya adalah nasabah KTA Bank QNB dengan no acc: 1131186732*** (no lengkap pada redaksi). Hari ini, Selasa, 8 Oktober 2019 pukul 10.30 WIB rumah saya didatangi oleh seorang yang mengaku debt collector QNB. Orang itu datang ke rumah meneror/menghina istri saya, membuat keributan di lingkungan rumah saya, supaya kami membayar angsuran KTA. Dua bulan sebelumnya saya lancar membayar masing-masing 5 juta rupiah sebagai tanda itikad baik saya. Tetapi karena ada kesulitan ekonomi saya belum bisa membayar angsuran bulan ini sebesar 1,5 juta rupiah.

Saya sangat menyesalkan tindakan debt collector QNB cabang Mangga Dua yang meneror istri saya, sehingga terganggu psikologisnya. Saya sudah menelpon Call Center QNB di nomor: 021 300 55 300 pada hari Selasa pukul 15.41 WIB dan membuat laporan ke CS (Mas Revi). Saya mengeluhkan debt collector QNB tidak pernah mau menunjukkan surat tugas dan kartu identitas saat datang ke rumah. Dan kenapa datangnya ke rumah saat saya di kantor? Apabila terjadi lagi hal yang demikian, maka saya akan rekam dan adukan Bank QNB dan debt collector-nya ke Polisi dengan Pasal Pemerasan (368 KUHP) dan Pencemaran Nama Baik (Pasal 315 KUHP).

Muhammad Irfan Mubasyir
Depok Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank QNB Indonesia atas Surat Bapak Muhammad Irfan Mubasyir

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Irfan Mubasyir, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Bank QNB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Debt Collector QNB Datang ke Rumah Menghina Istri

oleh itz_nekko_channel dibaca dalam: 1 menit
0