Penagihan Bank Panin melalui Telepon ke Resepsionis dan Rekan Kerja di Kantor

Saya adalah nasabah KTA Bank Panin dengan nomor acc: 1473085***. Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 pukul 10.30 WIB kantor saya ditelepon oleh pihak yang mengaku dari Bank Panin. Orang itu telepon ke kantor saya marah-marah bicara ke resepsionis di kantor saya dengan kata-kata yang kasar. Sudah dibilang kalau saya sedang tidak di kantor, tapi tetap ditelepon berulang kali ke kantor. Tujuannya membuat keributan di lingkungan kantor saya, supaya saya membayar angsuran KTA.

Saya sudah jelaskan ke pihak penelepon, kalau saat sekarang kondisi saya sedang kesusahan keuangan. Memang saya kondisinya sudah menunggak 2-3 bulan. Tapi saya sudah menjelaskan rencana saya ke depan untuk membereskan hutang saya dengan Bank Panin adalah dengan menjual rumah saya. Kondisi penjualan rumah saat sekarang ini adalah proses di notaris untuk pengecekan surat-surat dll.

Saya sangat menyesalkan tindakan penelepon dari Bank Panin yang meneror saya dan teman-teman kantor, sehingga sangat terganggu sekali. Saya sudah menelpon Call Center Panin di nomor: 021 1500678 pada hari Rabu pukul 10.00WIB dan membuat laporan ke CS. Saya mengeluhkan debt collector Panin yang menelepon ke kantor saya marah-marah dan bilangin ke admin saya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Shendi Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Panin:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Panin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Bank Panin melalui Telepon ke Resepsionis dan Rekan Kerja di…

shendy 1 menit
0