Belanja di Aliexpress, Setelah Pembayaran Dilakukan Status Tiba-tiba “Closed”

Pada tanggal 16 Oktober 2019 saya melakukan check out beberapa barang di Aliexpress. Setelah melakukan check out, resi pembayaran pun keluar dan saya pun melakukan transaksi pembayaran di ATM. Transfer berhasil dengan bukti struk pembayaran.

Akan tetapi setelah dicek kembali pesanan saya di Aliexpress yang sudah saya bayar tiba-tiba berubah status menjadi closed alias tutup. Sudah beberapa kali komplain ke CS Aliexpress tapi tidak menemukan titik terang.

Barangkali saja di sini ada yang bisa bantu?

Sultan
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aliexpress:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Belanja di Aliexpress, Setelah Pembayaran Dilakukan Status Tiba-tiba “Closed”

  • 20 Oktober 2019 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Mungkin pembayarannya melebihi batas waktu yang ditentukan sehingga di-closed sama Aliexpress. Coba konfirmasi ke pihak Doku apakah pembayaran sudah diteruskan ke Aliexpress.

  • 10 Agustus 2020 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Sekedar info, untuk yang mengalami kejadian seperti di atas, sebaiknya langsung saja bikin doku wallet, dengan data yang sama pada saat melakukan transaksi di aliexpress terutama email wajib sama, karena system akan auto refund jika tidak menemukan transaksi atau transaksi di closed oleh aliexpress dan dana akan otomatis masuk ke saldo doku wallet, dan untuk amannya gunakan saja doku wallet jika ingin belanja di aliexpress, saya sendiri mengalami hal ini dan alhamdullillah sudah sekarang sudah aman, terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Aliexpress?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Belanja di Aliexpress, Setelah Pembayaran Dilakukan Status Tiba-tiba &…

oleh Sultan Jirr dibaca dalam: <1 min
2