Collection Home Credit Menghubungi Keluarga Sehingga Buat Hubungan Keluarga Hancur

Saya Customer KTA Home Credit Yang Terhormat itu di mana staff collection yang selalu berperilaku tidak sopan jika melakukan penagihan. Saya akui memang saya masih ada tunggakan dimana sampai detik ini saya masih mencicil. Awal bulan saya sudah melakukan pembayaran cicilan. Kemudian saya tidak dihubungi sama sekali oleh collection Home Credit Yang Terhormat sampai minggu lalu mereka call saya. Tetapi saya minta waktu karena saya tidak ada dana. Saya pikir mereka akan hubungi saya tetapi sama sekali tidak pernah menghubungi saya.

Pagi tanggal 18 Oktober ini mereka menghubungi keluarga saya sehingga keluarga saya, sehingga saya dijauhi oleh keluarga saya. Apakah seperti itu tujuan mereka agar customer mau membayar dengan cara dibenci oleh keluarga mereka? Ketika saya tanya kenapa tidak menghubungi saya, jawaban mereka saya sama sekali tidak bisa dihubungi. Padahal saya selama ini selalu mengangkat call dari mereka walau penuh dengan caci maki mereka. Walau mereka bilang nada saya gak marah tapi ngomong kasar dan tinggi dan mengintimidasi saya.

Saya tahu saya kesusahan mencari uang dan saya bekerja sana sini sampai badan saya sakit-sakitan. Tapi karena mereka lah saya akhirnya dibenci oleh keluarga saya sendiri. Terima kasih.

Winny Widya
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Winny Widyastutie

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Winny Widyastutie di MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2019 pada...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Collection Home Credit Menghubungi Keluarga Sehingga Buat Hubungan Keluarga Hancur

  • 20 Oktober 2019 - (12:44 WIB)
    Permalink

    debt kolektor gak akan peduli apapun efek dr penagihan mereka, karena yang dipikirkan mereka hanya target penagihan biar dapet insentif gede.

  • 24 Oktober 2019 - (17:52 WIB)
    Permalink

    Jangan takut lawan mereka yang mengitimidasi dc itu klw mereka seperti itu laporkan ke ojk da AFPI asosiasi fintech. Kumpulkan rekaman percakapan mereka. Bisa di coba jujur terbuka ke keluarga jelas kan uang itu dipake buay keperluan. Klw saya boleh kasih saran coba lihat youtube skda Pak Ridwan Bali

  • 11 Desember 2019 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Kasus yg sama, hci itu emang gak rasional bunga & denda nya…100% diluar ketentuan OJK..tp percuma lapor OJK jg gak ngaruh…suami sy pinjam 16jt, krn ada mslh financial macet 9bln, tiba2 mrka seenaknya putus kontrak sepihak & hrs byr 20jt…peraturan dr mana bs seenaknya putus kontrak?trus kmn 16 bln yg sdh di angsur sblm nya?rentenir yg satu ini emang hrs di basmi diindonesia, udh byk kasus hci ini…tp tetep aja dilindungi..tunggu karma nya aja balik ke mereka..

    • 1 Oktober 2020 - (14:11 WIB)
      Permalink

      yg harus dibayar itu adalah denda dan bunga makin lama makin besar…. neror terus2an dan tiada henti

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Home Credit Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Collection Home Credit Menghubungi Keluarga Sehingga Buat Hubungan Kel…

oleh eviras widya dibaca dalam: 1 menit
4