Penagihan Aplikasi TunaiKita Bicara Kasar dan Mengancam

Dear Team Tunai Kita,

Di sini saya melaporkan kembali CS Tunai Kita a.n. Rika yang berbicara kasar dan tidak mau menerima alasan terkait Gagal Bayar saya setelah pinjaman lebih dari 15 kali Lancar dan tidak bermasalah. Saya menyampaikan keluhan dan kendala terkait Gagal Bayar saya, namun saya masih beritikad baik dengan melakukan pembayaran secara parsial walaupun dengan mencicil. Pinjaman saya sejumlah 4 juta rupiah dan membengkak menjadi 6,8 juta rupiah.

Sampai dengan laporan ini dibuat tersisa 1.8 juta rupiah. Saya menjanjikan akan melakukan cicilan kembali di tanggal 25, tapi ditolak dan main tutup telepon tanpa mendengar penjelasan setelah berbicara dengan nada tinggi serta membentak-bentak, dan menyuruh saya diam. Tagihan akan tetap saya bayar walaupun dengan mencicil. Selain itu, kantor serta teman kantor juga telah dihubungi dan meminta pertanggungjawaban, karena telah dijadikan nomor darurat.

Mohon kebijaksanaan dan tanggapan dari Pihak OJK dan Tunai Kita. Saya masih mempunyai itikad baik dengan tetap mengangkat telepon dari Tunai Kita dan membayar secara parsial. Terkait laporan ini jika dibutuhkan saya masih menyimpan rekaman pembicaraan dengan CD Tunai Kita, yang bicara tidak sopan dan membentak bentak.

Terima kasih. Salam.

Fatmawati Kasim
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai TunaiKita:
Tanggapan TunaiKita atas Surat Fatmawati Kasim

Ibu Fatmawati Kasim Yth., pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan TunaiKita. Menjawab surat Anda, kami telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Aplikasi TunaiKita Bicara Kasar dan Mengancam

 Apa Komentar Anda mengenai TunaiKita?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Aplikasi TunaiKita Bicara Kasar dan Mengancam

Fatmawati Kasim 1 menit
1