Sudah Sebulan Lebih Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Dikirim

Saya ingin minta kejelasan Bukalapak mengenai program Serbu Seru yang diadakan tanggal 23 september 2019. Saya terpilih sebagai penyerbu terpilih dengan nomor transaksi: 193254901816A
atas hadiah berupa 1 unit Xiaomi Redmi 5 Plus. Namun sampai sekarang hadiah tersebut belum dikirim sama pihak Bukalapak. Padahal di aturan sudah jelas tertulis “BARANG AKAN DIKIRIM PALING LAMBAT 14 HARI”.

Jadi saya mau minta kejelasan, apakah pihak Bukalapak akan mengirim hadiah tersebut atau tidak? Saya sungguh sangat menyayangkan marketplace sebesar Bukalapak tidak komitmen sama program dan aturan yang dibuat.

Dan satu lagi saya sebagai pelapak juga sangat kecewa, udahlah push-nya mahal trus membuat para pembeli juga merasa tidak nyaman belanja karena pelayanannya semakin lama semakin buruk, otomatis lapak jadi sepi karena sistem verifikasinya kurang bagus.

Kalian pihak Bukalapak buat push jangan mahal-mahal, kalian sudah dapat untung dari Super Seller yang setiap transaksi dipotong 1%. Semoga Bukalapak melihat surat pembaca yang saya tulis ini.

Herman Sihite
Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Sudah Sebulan Lebih Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Dikirim

  • 29 Oktober 2019 - (14:37 WIB)
    Bukalapak makin kesini promonya makin gak jelas. Tiap hari beberapa kali kirim broadcast notifikasi kode voucher promo yg sama, yg setelah dicoba ternyata “kuota voucher sudah habis”. 😅

    Lha kalo kuota udah habis, ngapain terus2an dibroadcast? Bikin PHP aja! 😂😂😂

  • 30 Oktober 2019 - (13:21 WIB)
    Bener. Promo bukalapak semakin ga jelas. Smakin sering bohong doank.

    1. Promo serbuseru barang ga dikirim2 sampe ntah kapan. Kadang malah akunnya dianggap fraud jadi batal dpt hadiahnya. Pdhl gimana cara fraud lah serbuseru kan kyk undian gitu untung2an. Yg nentuin pemenang jg random sistem bukalapak sendiri, kok bisa dianggap fraud.

    2. Pake vocher lalu digagalkan cashbacknya ketika sudah transaksi. Tau2 saja cashback digagalkan di tengah jalan. Bersifat random dan mendadak jg.

    3. Suka kasi push notif promo2 gila tapi wkt dicoba langsung detik itu juga tulisannya kuota habis. Saya sudah sering mantengin promo kejutanlagi ato diskonlagi ato diskonterus dll. Detik itu juga push masuk langsung saya pakai dan tulisannya kuota habis. Jd cm kyk bohongan lah.

    • 30 Oktober 2019 - (16:09 WIB)
      Iya nih makanya saya sudah tutup lapak dibukalapak, saya lebih baik jualan ditoped..
      Bukalapak udah pushnya mahal, pembeli sepi, ambil cuan dari super seller kan gak ada untung juga..

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sudah Sebulan Lebih Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Dikirim

oleh herman_sihite dibaca dalam: 1 min
4