Tertibkan Antrian Nasabah dan Karyawan Bank Mandiri Ruko Cempaka Mas yang Dahulukan Antrian Titipan

Kepada manajemen Bank Mandiri khususnya cabang Ruko Cempaka Mas Blok E1/1 Jl Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, agar dapat menertibkan dan menindak tegas karyawan yang masih menerima dan memprioritaskan nasabah titipan tanpa mengindahkan antrian yang masih panjang di belakang.

Saya adalah nasabah dari Bank Mandiri cabang Kelapa Gading yang dalam 2 minggu terakhir saya melakukan transaksi di cabang Mandiri Mega Grosir Cempaka Mas, beberapa kali saya melihat antrian teller diserobot oleh nasabah-nasabah “titipan” yang anehnya tetap saja dilayani oleh teller-teller disana tanpa mengindahkan antrian yang masih banyak dibelakang

Hal ini saya amati sudah terjadi beberapa kali dan terakhir pada tanggal 29 Oktober 2019 dalam rentang waktu dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang di mana teller yang bernama Sy*** Fau**** dan Afr***** mendahulukan nasabah titipan yang tanpa antri sama sekali, padahal antrian masih banyak di belakang. Dan ini terjadi selama beberapa kali pada hari itu. Laporan saya bisa dikonfirmasi melalui cctv di bank tersebut untuk membuktikan valid atau tidaknya hal itu. Kalau semua bisa titip buat apa lagi ada jalur antrian?

Saya merupakan nasabah di beberapa bank di Jakarta tapi baru kali ini saya melihat masih adanya praktek nasabah titipan. Saya harap agar masalah ini ditindaklanjuti agar tidak terjadi lagi ke depannya. Semua nasabah memiliki hak yang sama untuk dilayani.

Sekian dan terima kasih.

Boyke Augustinus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tertibkan Antrian Nasabah dan Karyawan Bank Mandiri Ruko Cempaka Mas y…

oleh Boy08 dibaca dalam: 1 menit
0