Menanti Tindak Lanjut dan Perhatian BNI Syariah

Kepada manajemen BNI Syariah yang terhormat,

Saya Mistorotun, salah satu nasabah bank BNI Syariah. Pada tanggal 23 Oktober 2019 saya melakukan penarikan uang tunai sebesar Rp1.100.000,00 di ATM BNI di SPBU Ragunan. Pada monitor ATM tertulis bahwa transaksi berhasil dan tertulis silakan mengambil uang Anda, namun ternyata uang tidak keluar dan tertulis di monitor, “mesin error silakan gunakan ATM lain terdekat”. Kemudian saya mengeluarkan kartu ATM dari mesin dan slip penarikan tertulis saldo saya sudah terpotong sejumlah tersebut. Untuk meyakinkan saya cek saldo di mesin yang sama memang benar-benar terpotong saldo saya.

Kemudian saya menghubungi call center BNI 1500046. Saya sudah memberikan informasi untuk penyelesaian masalah tersebut dan diminta untuk menunggu selama 14 hari semenjak kejadian. Namun sampai sekarang pihak Bank BNI Syariah tidak pernah menelpon atau memberikan informasi apapun kepada saya dan saldo pun belum dikembalikan.

Mohon tindak lanjut dan kerjasamanya. Kedepan semoga tidak terjadi lagi kasus seperti ini.

Mistorotun
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai BNI Syariah:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Syariah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menanti Tindak Lanjut dan Perhatian BNI Syariah

oleh Mistorotun bin Kamsudin dibaca dalam: 1 min
0