Kiriman Via J&T yang Tidak Diproses, Paket Masih di Posisi Sama

Nama saya Andy, saya selalu belanja lewat online shop. Pada tanggal 21 November 2019 saya belanja 2 item di aplikasi Shopee lewat 2 toko yang berbeda. Dan pesanan saya langsung dikirim tanggal 22 November 2019 dengan 2 no resi yakni JP2115276758 dan JP6169925530 lewat jasa expedisi J&T Express dengan layanan reguler.

Dan pada tanggal 25 November219, saya mencoba untuk track resi di websitenya J&T dimn paket saya dua duanya sudah sampai di Jkt – gateway pada tanggal 23 November 2019. Tetapi keesokan harinya tanggal 26 November 2019 paket sy juga masih belum ada status perubahan dan masih juga berada di jkt-gateway. Dan saya langsung menghubungi pihak customer servicenya J&T untuk mengklarifikasikan masalah ini. Nyatanya hingga hr ini pihak J&T juga masih belum memaksimalkan paket saya dan tidak dapat menginformasikan kapan barang saya akan dikirimkan.

Saya memohon kepada pihak management J&T untuk bisa dengan segera dan menanggapi dengan serius setiap keluhan dari customer jika ingin meningkatkan mutu layanan J&T dan kepada para petinggi J&T untuk bs meninjau kinerja dari quality control pihak J&T.

Saya tidak tahu lagi harus komplain ke pihak J&T bagian mana lagi untuk menyelesaikan masalah saya ini, mungkin lewat tulisan surat pembaca ini pihak management J&T lebih bisa menanggapi keluhan saya.

Terima Kasih.

Andy
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:8    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Andy

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Andy dengan judul “Kiriman Via J&T yang Tidak Diproses, Paket Masih di Posisi Sama“, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Kiriman Via J&T yang Tidak Diproses, Paket Masih di Posisi Sama

  • 29 November 2019 - (07:22 WIB)
    Permalink

    Paket dengan no resi 014240082865119 alamatnya kurang lengkap yang lengkap ini Alamatnya
    ds kenongimulyo rt.07 rw.02 kec.nguntoronadi kab.magetaann prov.jawa timur
    Alamatnya yg di barang kurang lengkap

  • 6 Januari 2020 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Kasus serupa ini sering dialami oleh pelanggan J&T, bila barang tidak ada pergerakan dalam beberapa hari sementara waktu delivery ke alamat tujuan sudah mencapai estimasi maksimal pengiriman, dapat dipastikan proses pengiriman bermasalah, dan kemungkinan besar ada kesalahan sortir sehingga barang nyasar ke alamat (atau bahkan kota lain). keluhan pelanggan di respon oleh call centre bahkan di bawah standar. kita seakan berbicara dengan mesin penjawab yang sudah disetting oleh penggunanya. karena berkali2 kita minta kepastian melalui call centre (karena status pergerakan barang yang tanpa progres) di waktu dan hari berbeda.. kemungkinan besar jawabannya akan sama, dan itu sangat menjengkelkan.

  • 12 Februari 2020 - (01:43 WIB)
    Permalink

    Emng parah bener2 kurir2 j&T saya pelanggan selaku customer expedisi itu juga, telah memesan barang dgn no.resi JD0060658297 bahkan keluhan saya yg lebih terparah dari kawan2 smua oleh perlakuan J&T , estimasi pengiriman barang saya memilih utk 2-3 hari malah sampai sudh melebihi 12 hari barang tidak juga dikirim, hingga sekarang! dan saya jg telah complen ke pihak cs nya, ttep juga tdk direspon! stelah saya coba meminta bantuan agar penjual mnghubungi langsung ke pihak j&t ternyta barang dikembalikan kmbali ke si penjual dan didapati kabar kalau barang pesanan saya isinya sudah kosong hanya tinggal dus/box nya saja dgn no resinya, dan sudh ditambal2 isiolasi, isinya sudah hilang !!! Entah kemana!

    dn pihak penjual sampai jengkel dn ingin mengajukan klaim sehingga mau tidak mw si penjual yg harus menggantikan kerugian atas perlakuan buruk dan kurang ajarnya kurir J&T !!! Agar kepercayaan pelanggan2 nya ttep terjaga!

    Saya harap pihak management J&T buka mata dan pecat saja karyawan yg bermasalah tsb!!!!

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kiriman Via J&T yang Tidak Diproses, Paket Masih di Posisi Sama

oleh Andy Ng dibaca dalam: 1 min
4