Soal Janji Diskon Pelunasan Tunaiku Amar Bank

Dear media konsumen,

Pada tanggal 31 Oktober 2019 saya melakukan pelunasan Tunaiku Amar Bank sebesar Rp. 500.000 dari total pelunasan Rp. 650.000,- Saya ditagih DC yang mengaku bernama Rind** no telepon 0878752827** yang menjanjikan pada saya akan mendiskon pelunasan saya sebesar Rp 150.000,-

Ketika keesokan harinya saya tanyakan kembali bukti pelunasannya dia tidak memberikan dan tidak memberikan kabar. Sampai pada tanggal 27 November 2019 saya mendapat email tagihan dari Tunaiku Amar Bank sebesar Rp. 150.000,-

Ketika saya tanyakan kembali ke pihak DC nya ternyata tidak ada diskon katanya. Kenapa dari pihak Tunaiku Amarbank tidak ada follow up ke saya masalah pelunasan saya? Saya email ke cs nya yaitu di alamat email tanya@amarbank.co.id tidak ada email balasan. Ini no pinjaman saya 11487816.

Mohon ditindaklanjuti keluhan saya karena saya sudah dijanjikan diskon tetapi dengan sepihak, pihak dc Tunaiku amarbank bilang kalau tidak ada diskon.

Terima kasih

Riani
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:12    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Soal Janji Diskon Pelunasan Tunaiku Amar Bank

oleh mizzryu dibaca dalam: 1 min
0