Pengiriman Kartu Kredit DBS, Sudah Lewat 14 Hari Belum Juga Diterima

Hari ini saya kecewa dengan Bank DBS, kenapa? Saya diajukan oleh marketing untuk kartu kredit Bank DBS. Tanggal 15 November 2019 saya di-approve, tanggal 16 November 2019 ada SMS untuk pengiriman kartu kreditnya. Saya telepon ke call center tunggu 14 hari kerja.

Harusnya tanggal 28 itu sudah terkirim. Saya telepon ke CS katanya sudah dikirim oleh kurir tapi karena gak lengkap, maka dikembalikan. Ini yang buat saya bingung, alamat saya kasih lengkap sesuai KTP masa bisa gak tahu? Harusnya bisa telepon dulu kalau mau kirim. Saya pegang 2 kartu kredit pengirimannya gampang, gak ribet dan kurir gak sampe nyasar.

Akhirnya saya telepon lagi ke CS-nya katanya diubah alamatnya, baru dapat SMS perubahan data alamat. Saya jadi bingung, seribet dan sejelimet itu kah Bank DBS? Aku mau blokir katanya CS sayang, tapi saya dibuat pegel. Tolong deh buat DBS saya mau blokir aja. Saya gak butuh-butuh amat juga itu kartu kredit.

Terima kasih.

Putri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit DBS, Sudah Lewat 14 Hari Belum Juga Diterima

oleh Putri diana sari dibaca dalam: 1 min
0