Status Pengiriman NinjaXpresss Tujuan Dalam Kota Jakarta Tidak Jelas

Saya Indra, sebagai pengirim paket yang menggunakan NinjaXpress dengan tujuan dari Jakarta Pusat ke Jakarta Barat. Paket sudah di-pick up sejak tanggal 29 November 2019, tapi sampai surat pembaca ini saya buat masih belum ada kejelasan kapan paket akan tiba di tujuan. Slogan yang didengungkan “Obsesinya cuma delivery & pengiriman tepat waktu” ternyata hanya teori. Paket yang saya kirim mengunakan id awb GUCOB100451445-COD saat di-tracking ternyata hanya dibawa oleh kurir keliling Jakarta dan Tangerang. Padahal tujuan Jakarta Pusat ke Jakarta Barat.

Kalaupun kesulitan menemukan alamat, seharusnya bagian operasional ataupun kurir menghubungi pemilik paket agar bisa segera dikirim ke alamat tujuan. Namun tidak ada konfirmasi apapun terkait paket yang belum sampai tujuan, baik ke pengirim maupun pemilik paket.

Saya sudah melakukan komplain melalui email, Instagram dan hot line yang disediakan tetapi tanggapannya standar. Padahal paket ini sudah melewati batas estimasi pengiriman, tetapi semua tidak ada yang melakukan prioritas atas kendala yang terjadi.

JNE yang mempunyai paket untuk dikirim lebih banyak dan menjangkau hampir seluruh indonesia bisa memprioritaskan paket yang bermasalah dan menghubungi pemilik paket ataupun pengirim jika ada kendala dalam proses pengiriman.

Semoga surat pembaca ini isa segera di-follow up oleh NinjaXpress dan bagi yang akan menggunakan NinjaXpress dapat berpikir ulang.

Yusrida Aquindira
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai NinjaXpress:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai NinjaXpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Pengiriman NinjaXpresss Tujuan Dalam Kota Jakarta Tidak Jelas

oleh Yusrida Aquindira dibaca dalam: 1 min
0