Kredivo Menagih dengan Nada Kasar dan Mencampuri Urusan Pribadi

Hari ini tanggal 10 Desember 2019, saya sangat kecewa dan marah mendapati telepon dari Kredivo atas nama Lita dengan nomor 0895302001** pukul 9.28 pagi. Dia melakukan penagihan dengan nada kasar dan mengintimidasi, sampai mempertanyakan urusan keluarga saya. Saya memang ada keterlambatan, karena istri saya sedang mengalami sakit yang serius dalam beberapa bulan ini dan harus terus berobat demi kesembuhannya. Saya pun selalu bertanggung jawab dengan apa yang jadi tanggung jawab saya termasuk urusan hutang. Saya selalu membayar, walau telat dalam pembayaran, terkadang saya lunasin di awal.

Namun pada hari ini saya begitu kecewa dan marah. Perusahaan sekelas KREDIVO punya CS yang mulutnya seperti sampah. Apa kalian tidak bisa mendapatkan CS yang lebih profesional yang tidak melukai hati nasabahnya? Sayangnya saya tidak bisa rekam percakapannya, untuk dijadikan barang bukti jika nanti saya ada kesempatan perpanjang masalah ini. Manusianya tidak punya hati.

Saya telat kurang dari 1 minggu, dan tagihan nilainya hanya 600 ribu, tapi saya bak penjahat yang bawa lari uang milyaran. Saya begini karena saya harus mencukupi berobat istri saya juga, saya malah dikata-katai kasar dan tidak aja tanggung jawabnya. Padahal saya selalu bayar walau jumlahnya masih kurang dari sisa tagihan, jaraknya pun gak sampe berbulan, hitungan hari.

Saya kecewa dengan Kredivo, heran saya sekelas Kredivo memiliki CS yang kualitasnya recehan. Sampai urusan pribadi saya dicampuri, suruh jual barang surah jual ini itu. Urusan uang saya jangan kamu campuri, itu urusan saya. Kan selama ini juga saya bisa membayar tagihan anda walau telat, gak sampe berbulan-bulan saya telat. Saya telat pembayaran bank saja bisa ada toleransi, Kredivo yang baru hitungan hari sudah memaki-maki, dengan nada kasar seperti bukan manusia.

Tolong buat Kredivo, perbaiki CS anda. Hilangkan CS model seperti itu, yang ada malah makin ditinggalkan Anda dengan pegawai sampah seperti itu. Kondisi orang bisa berubah, hari ini berkecukupan besok kekurangan. Saling pengertian lah, saya juga gak lari, masih saya bayar sampe sekarang. Contoh perusahan lain yang sejenis dengan kalian, banyak yang lebih manusiawi, lebih profesional. Lebih berkelas dari kalian dengan CS yang lebih mengerti dan lebih paham. Jangan malah diajak ribut dan bikin gaduh, orang yang ada makin malas membayar.

Duta Akbar Velayati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kredivo Menagih dengan Nada Kasar dan Mencampuri Urusan Pribadi

  • 17 Desember 2019 - (05:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal sama, saya telat beberapa hari tapi cs nya perempuan nama nya saya lupa, dia marah2 berkata kasar. Sejak saat itu kalo ada tlp dari kredivo saya gak pernah angkat.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kredivo Menagih dengan Nada Kasar dan Mencampuri Urusan Pribadi

oleh Davyda Veda dibaca dalam: 1 min
1