PLN Mengambil Sisa Token dengan Tidak Transparan

Saya adalah pemilik meter listrik nomor ID: 5371.1650.2332. Pada tanggal 3 Desember 2019, meteran listrik kami rusak. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata perlu dilakukan penggantian meteran listrik. Petugas melakukan pergantian meteran listrik pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019 dan diinformasikan sisa token akan diberikan pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019.

Saya telah mendapat SMS berisikan kode token yang diinformasikan mendapat pergantian senilai 819 KWH. Namun setelah saya isikan ternyata hanya berisikan 518 KWH. Padahal saat tanggal 1 saya baru saja mengisi token senilai 1 juta dan sudah difotokan oleh petugas bahwa sisa token kami adalah 635 KWH.

Lalu kemana sisa token kami? Kenapa SMS yang katanya berisi 819 KWH hanya berisikan 518 KWH?Mohon kepada pihak PLN untuk dapat mengembalikan token kami yang anda ambil secara tidak transparan.

Heriyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

PLN Mengambil Sisa Token dengan Tidak Transparan

oleh Hery Tham dibaca dalam: <1 min
0