Pengiriman JNE Sudah Lebih 10 Hari Status Tidak Jelas

Saya ada pesan barang dari Toped pada tanggal 5 Desember 2019 malam. Lokasi penjual di Batam dan saya di Jakarta. Paket sudah dikirimkan penjual pada 7 Desember pagi dengan nomor resi 150440016912219. Namun sampai hari ini tanggal 17 Desember 2019, paket belum sampai juga. Progress tracking terakhir tanggal 8 Desember 2019 paket masih di Batam, dan sampai sekarang tidak ada update.

Saya sudah kontak CS JNE pada tanggal 11 Desember 2019 dan dibuatkan laporan CAS-12845814-Q5J6T9. Namun sepertinya mereka juga tidak tahu status paket tersebut bagaimana, karena setiap di-follow up, jawabannya hanya dimaksimalkan dan mohon tunggu. Ditanya perkiraan sampai tidak pernah dijawab.

Sekarang sudah 10 hari paket belum sampai sejak pengiriman, mau tunggu sampai berapa lama? Sedangkan estimasi waktu pengiriman dari JNE untuk pengiriman Batam- Jakarta sebenarnya hanya 2 hari. Mohon pihak JNE lebih serius mengurus masalah ini.

Venno Putra
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman JNE Sudah Lebih 10 Hari Status Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman JNE Sudah Lebih 10 Hari Status Tidak Jelas

oleh venno dibaca dalam: 1 min
1