Pengiriman Kurir Anter Aja Sungguh Mengecewakan

Siang ini saya mendapat kabar dari kurir ANTAR AJA yang sangat mengejutkan, dan menurut saya tidak ada etika dalam pengantaran apalagi sesuai SOP perusahaan (ada atau tidak saya tidak tahu). Tapi yang penting sungguh di luar nalar pengantaran seorang kurir seperti percakapan foto yang saya lampirkan. Di mana kurir langsung memasukkan paket saya di dalam pagar tanpa komunikasi terlebih dahulu. Lalu memberitahu via wa bahwa paket dimasukkan kedalam pagar tanpa ada koordinasi.

Saya balas, “kok sembarangan Bro?” Kurir membalas, “jadi bagaimana? Apa perlu saya balik lagi ambil paket dan menaiki Pagar?” Sontak saya emosi dan membalas “jika berani naikin pagar saya, saya lapor polisi.”

Mohonlah kita saling menghargai saja, itu bukan masalah nilai barang, tetapi masalah etika dan etos kerja Anda yang dipertaruhkan. Apakah SOP Perusahaan ANTAR AJA memang tidak ada? Atau kurir yang tidak mematuhi SOP, saya kurang paham. Sekian dan demikian, semoga membantu.

Eris Rinaldy
Cipayung, Depok
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Eris Rinaldy

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Eris Rinaldy yang berjudul: “Pengiriman Kurir Anter Aja Sungguh Mengecewakan” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Kurir Anter Aja Sungguh Mengecewakan

  • 19 Desember 2019 - (11:29 WIB)
    Permalink

    Assalammualaikum, Selamat Siang, Saya Ahmad Ridwan Kurir anteraja Sepatan Memohon maaf yang sebesar-besarnya atas Rekan Kerja Kurir anteraja area Cipayung,Depok,Jawa Barat, yang kurang memahami etika dan etos kerja, mohon Maaf ???. Dan kami semua seluruh kurir anteraja akan berubah, maju lebih baik lagi. Waalaikum Salam.

    • 16 Mei 2021 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Antar aja Sepatan Tangerang Lemoot kebangettan. Barang udh dikurir 4 hari tp blm dikirim2. Smp saat ini blm jg dikirim. Ga tau kpn mo dikirim k rmh’y. Kapokk pake antar aja.. Sumpah.

  • 19 Desember 2019 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Halo Kak Eris,
    Terima kasih telah mempercayakan Anteraja sebagai partner pengiriman yang digunakan Kak Eris. Kami mendengar keluhan Kak Eris dan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah diberikan, tentu sangat berarti untuk kami senantiasa meningkatkan pelayanan kami.
    Jika masih ada pertanyaan dan saran lainnya, dapat disampaikan melalui layanan Customer Service Anteraja di 021 5060 3333 dan email cs@anteraja.id
    Terima kasih.

  • 9 Mei 2021 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Kecewa sama anteraja,Pesanan Tokopedia saya statusnya sudah sampai tujuan, padahal saya belum menerima pesanan tsb, kurir sudah merubah status nya duluan sebelum barang diantar

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kurir Anter Aja Sungguh Mengecewakan

oleh eris_rinaldy dibaca dalam: 1 menit
5