Aetra Air Cuma Mau Pembayaran Tepat Waktu Tapi Pelayanan Nol

Selamat pagi. Saya Jesslyn warga Pulogebang Permai, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung. Sudah sekitar 1 bulan lamanya sejak pengerjaan gorong-gorong di jalan Komplek Pulogebang Permai air di rumah jadi bermasalah. Setiap pagi air tidak sampai ke kamar mandi, harus gotong-gotong air dari depan. Sungguh sangat merepotkan apalagi pagi adalah jam sibuk, anak ke sekolah, saya ke kantor, harus masak, dll.

Sudah berpuluh puluh kali telepon ke Aetra Air di 02186909999 dan dibilang akan dibuatkan laporan. Tapi SEMUA laporan tsb hanya OMONG KOSONG TANPA ADA TINDAK LANJUT. Air di rumah masih saja tidak beres. Jangan cuma MENUNTUT pembayaran harus tepat waktu, tapi pelayanannya NOL BESAR. Saya juga pelanggan yang SELALU bayar tepat waktu dan tanpa tunggakan, kenapa kalian pekerja Aetra Air tidak menanggapi serius laporan saya?

Sungguh sangat merugikan, Aetra Air tidak becus menanggapi laporan dan keluhan pelanggan. Juga TIDAK ADA KOMPENSASI atas kerugian saya dan warga lain. Air juga sama pentingnya dengan listrik (PLN). PLN saya hargai tanggung jawabnya dengan adanya kompensasi, tapi Aetra Air? Sungguh memalukan. Tolong segera diatasi masalah air ini agar bisa kembali lancar!

Terima kasih.

Jesslyn Dwi Juniasa
Pulogebang Permai 
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aetra Air:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Aetra Air?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aetra Air Cuma Mau Pembayaran Tepat Waktu Tapi Pelayanan Nol

oleh Jesslyn dibaca dalam: 1 min
0