Debt Collector Bank Mega Cabang Kota Menjengkelkan

Sudah sekitar enam bulan ini pihak debt collector Bank Mega cabang Kota selalu telepon di kantor saya dengan memaki-maki, meminta pertanggung jawaban pelunasan kartu kredit sdr. Dian Nugroho.
Saya jelaskan ke mereka bahwa sdr. Dian Nugroho sudah setahun tidak kerja lagi di kantor. Dan saya sudah sampaikan via WA dan telepon masalah tagihan ini ke sdr. Dian Nugroho, namun tidak ada tanggapan juga dari ybs. Pihak debt collector Bank Mega cabang Kota tidak percaya dan terus memaksa kami mencari sdr. Dian Nugroho.

Karena saya merasa tidak ada urusan dengan urusan tagihan kartu kredit sdr. Dian Nugroho dengan pihak Bank Mega cabang Kota, saya telepon balik ke bagian kartu kredit Bank Mega cabang Kota. Menjelaskan situasinya dan perlakuan debt collector kepada kami. Anehnya kemarin tgl 31 desember 2019, saya seharian ditelepon lagi oleh para debt collector Bank Mega cabang Kota.

Saya bukan nasabah Bank Mega, saya tidak ada urusan dengan sdr. Dian Nugroho, kenapa pihak bank Mega cabang Kota dengan lancang berani menyebarkan nomor hp saya ke pihak debt collector?

Mohon pihak kartu kredit Bank Mega cabang Kota bijak, jangan korbankan orang lain yang tidak ada kaitannya dengan urusan utang kartu kredit sdr. Dian Nugroho. Bukankah sewaktu akad kredit dengan sdr. Dian Nugroho, kalian punya data lengkapnya. Gak mungkin dong anda memberikan pinjaman kartu kredit tanpa punya data lengkap alamat rumah, alamat kantor dan nomor hp sdr. Dian Nugroho? Jika sdr. Dian Nugroho tidak bisa dihubungi via hpnya, carilah ke rumahnya. Jangan orang lain yang kalian paksa2 suruh cari. Di mana profesionalisme kinerja anda?

Sekian.

Jarot Wijanarko
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Jarot Wijanarko

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Jarot Wijanarko di mediakonsumen.com (3/1), “Debt Collector Bank Mega Cabang Kota Menjengkelkan“,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Bank Mega Cabang Kota Menjengkelkan

oleh Jarot Panca Wijanarko dibaca dalam: 1 min
0