Keluhan Uang Tidak Keluar dari Mesin ATM BRI tapi Saldo Berkurang

Perkenalkan nama saya Alfian Rajaqtana, nasabah Bank BRI Syariah Cabang Tuban, Jawa Timur. Hari Sabtu pukul 5 sore tanggal 4 Januari 2020, saya mengalami hal yang sungguh mengecewakan. Kronologi awal saya melakukan transaksi penarikan uang tunai dari Mesin ATM Bersama Bank BRI CABANG BABAT LAMONGAN sebesar Rp900.000 dari kartu ATM Bank BRI Syariah saya.

Namun ketika saya melakukan transaksi penarikan di Mesin ATM Bank BRI tiba-tiba mesin error dengan keterangan: Transaksi tidak dapat diproses dan ATM saya tidak bisa keluar (tertelan), uang pun tidak keluar. Tidak lama berselang saya melapor kepada satpam penjaga bank yang sedang bertugas.

Setelah menunggu sekitar 30 menit kartu saya dapat diambil. Kemudian saya melakukan transaksi kembali di mesin yang sama untuk mengecek saldo, sungguh sangat kecewa ternyata saldo saya terpotong sebesar Rp900.000. Saya sudah berusaha menghubungi Call Centre, namun tidak bisa karena hari Sabtu. Saya bingung harus melapor bagaimana.

Mohon tanggapan dari Bank BRI maupun BRI Syariah atas permasalahan yang saya alami. Email saya alfianrajaqtana@gmail.com, nomor rekening: 1034922997.

Alfian Rajaqtana
Tuban, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ATM Bersama Bank BRI:
[Total:29    Rata-Rata: 3.1/5]
Loading...

4 komentar untuk “Keluhan Uang Tidak Keluar dari Mesin ATM BRI tapi Saldo Berkurang

  • 6 Januari 2020 - (19:26 WIB)
    Permalink

    bulan kemarin saya juga mengalami hal yang sama, kejadianya hari sabtu juga. hari senin saya baru lapor ke bri terdekat, alkhamdulillah, hanya selang seminggu uang saya sudah masuk lagi ke rekening saya

  • 7 Januari 2020 - (20:52 WIB)
    Permalink

    Maaf apa satpam tidak memberi tahu kalau call centre itu 7x 24 jam ?
    Saya pernah mengalami, telp call centre setelah laporan lengkap, diberi nomer pengaduan, kurang dari satu minggu uang kembali ke rekening.

  • 27 Januari 2020 - (09:14 WIB)
    Permalink

    Sama kak saya juga ambil waktu itu tanggal 2 januari 2019, udah melakukan pengaduan tapi sampai saat ini uang belum kembali juga😔😔

 Apa Komentar Anda mengenai ATM Bersama Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Keluhan Uang Tidak Keluar dari Mesin ATM BRI tapi Saldo Berkurang

oleh Alfian Rajaqtana dibaca dalam: 1 min
4