Kecewa dengan Pelayanan JNE

Tanggal 27 Desember 2019 istri saya bernama Anggi Anggraeni memesan barang dan secara otomatis penjual melakukan pengiriman melalui jasa pengiriman dengan “standar Expres JNE”, dengan no. resi: ID190227686988U.

Tanggal 02 Januari 2020 paket di-track sudah di kantor JNE Kab. Pinrang Sulawesi Selatan, tapi sampai saat ini tanggal 06 Januari 2020 paket belum diantar juga padahal jarak kantor JNE dengan kantor istri saya cuma memakan waktu hanya -+5 menit. Setelah saya konfirmasi di kantornya menurut Karyawan JNE kurirnya cuma 1 orang saja. Helo JNE niat usaha atau tidak sih?

Setelah saya mencari tahu kurirnya saya mendapatkan no hpnya dan menghubungi langsung. Kata kurirnya motornya rusak dan baru masuk kerja. Halo bos JNE apa tidak ada solusi kalau terjadi demikian dan kami pengguna jasa merasa dirugikan.

Ayyub
Pinrang, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan JNE

  • 7 Januari 2020 - (08:29 WIB)
    Permalink

    memang JNE seperti itu, claim saya aja yg dari bulan oktober 2019, sampe dengan skrng udah ganti tahun belum diganti. banyak alasan dari JNE, disuruh koordinasi dengan pihak marketplace segala macem, bagian udah koordinasi, pas ditagih bukti transfer dari JNE ke marketplace yang katanya udah ditransfer tanggal 19 november 2019, sampe skrng gak dikasih juga. malah ngelak dan menghindar terus

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan JNE

oleh Ayyub S dibaca dalam: <1 menit
3