Belum Ada Titik Terang dari Bank BCA Mengenai Program Keringanan Cicilan Kartu Kredit

Selamat sore,

Saya ingin mengeluhkan perihal surat permohonan saya yang sampai saat ini belum ditanggapi oleh tim desk collection BCA. Sebelumnya saya sudah pernah mengirimkan surat permohonan keringanan kepada customer service Bank BCA beberapa bulan lalu, tepatnya pada tanggal 12 Desember 2019 dengan nomor laporan 2094988411.

Ini juga bukan surat pertama kali, namun surat yang ketiga/keempat kali. Surat pertama sudah mendapat respon, namun belum mencapai kesepakatan dan DC meminta saya membuat permohonan lagi. Hal itu sudah saya lakukan tapi masih belum mendapat respon apapun.

Niat saya baik, hanya ingin membayar kewajiban saya (hutang) yang macet dan saya ingin membayarnya sesuai kemampuan saya. Saya hanya tidak ingin suatu saat bank BCA mempermasalahkan hal ini dan saya disebut sebagai orang yang lalai dan tidak bertanggung jawab. Padahal selama ini saya lebih banyak menghubungi pihak BCA dibanding sebaliknya.

Tolong dong BCA hargai nasabah seperti saya, walaupun tidak dapat melunasi tapi saya ada itikad baik untuk mencicil hingga lunas. Saya juga tidak mau hal ini terus menerus berlarut-larut tanpa kejelasan.

Terima kasih.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Belum Ada Titik Terang dari Bank BCA Mengenai Program Keringanan Cicilan Kartu Kredit

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Belum Ada Titik Terang dari Bank BCA Mengenai Program Keringanan Cicil…

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 menit
4