BNI Terkesan Tak Acuh Menanggapi Niat Baik untuk Menyelesaikan Tunggakan CC Saya

Saya Udi Minarto dengan no cc 5426 40** **** 6539, mohon dengan sangat untuk saya supaya bisa membayar sisa tagihan cc saya yang tertunggak,akibat dari saya yang sudah tidak aktif bekerja lagi. Saya sangat kecewa dengan BNI yang menanggapi dengan tak acuhnya atas kesepakatan saya dengan BNI collection.

Awalnya di bulan Oktober saya datang ke BNI Collection di Jakarta Kota. Di sana bertemu dengan bapak Teddy dan bla bla terjadi kesepakatan dengan mendapat keringanan dan sisanya dicicil 6 x di bulan November. Saya disuruh bayar DP, dikasih waktu sampai tanggal 15. Dan di bulan Desember sebagai angsuran pertama dengan batas pembayaran sampai tanggal 26. Sampai di sini ok, tapi di bulan Desember saya kaget dapat telepon saya untuk pembayaran sisa cc. Di sini saya kaget dan terkesan pihak BNI tidak menanggapi atas kesepakatan pertama saya.

Saya mohon dengan sangat saya dapat titik terang yang jelas atas keluhan saya, dan saya sangat ingin menyelesaikan atas tanggung jawab tersebut dikarenakan saya sudah tidak aktif bekerja lagi, bukan saya mau lari atas tanggung jawab saya.

Terima kasih.

Udi Minarto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Udi Minarto

Menanggapi keluhan Bapak Udi Minarto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Januari 2020, BNI telah menghubungi Bapak Udi Minarto untuk menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “BNI Terkesan Tak Acuh Menanggapi Niat Baik untuk Menyelesaikan Tunggakan CC Saya

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

BNI Terkesan Tak Acuh Menanggapi Niat Baik untuk Menyelesaikan Tunggak…

oleh udi minarto dibaca dalam: 1 min
1